Notification

×

Iklan

Iklan300x100

AHSC Mendapat Kehormatan dari Hamba Allah di Eropa untuk menyerahkan Bantuan kepada Maulida

Sunday, June 14, 2020 | 11:49 WIB Last Updated 2020-06-14T04:49:51Z

Aceh Utara// – Aceh
Pusat Sosial Masyarakat  Aceh ( Aceh Human Social Center –AHSC)   yang bergerak dibidang sosial masyarakat dibawah yayasan Lambang Bangsa mengantarkan bantuan perlengkapan Bayi  kepada Maulida yang tinggal di desa Mns Merbo Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara Saptu 13 Juni 2020.

Kedatangan lembaga Sosial Masyarakat Aceh bersama tim untuk mengantarkan bantuan dari Hamba Allah dari U.S.A ( New York)  kepada maulida yang baru mendapatkan hidayah dari Allah S.W.T untuk memeluk agama islam beberapa waktu lalu. AHSC yang juga di dampingi oleh pengusaha rangka baja bakctiar dan keluarga     mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa.

Nazaruddin Selaku Humas AHSC kepada media menyampaikan ini sebuah kehormatan bagi kami mendapatkan kepercayaan dari hamba Allah dari Eropa untuk mengantarkan bantuan ini dan ini harus menjadi pemicu bagi seluruh komponen masyarakat diseluruh dunia bahwa kita tidak sendiri dalam hidup ini, Muslem itu kuat dan tidak akan pernah meninggalkan Saudaranya yang sedang susah, kegiatan sosial yang kita lakukan tidak hanya kapasitas local, namun ini akan kita terus bergerak hingga keseluruh Nusantara bahkan kalau bisa kita bisa bantu seluruh dunia yang membutuhkan pendampingan kita.

Dengan dukungan dan bimbingan  masyarakat( Ban Sigom Donya) Seluruh Penjuru dunia saya yakin wadah kita ini akan besar kedepan.




Sementara itu Muhammad atau yang biasa di Sapa ( Mr Memed ) pimpinan yayasan lambang bangsa menambahkan Aceh human Social Center –AHSC. Akan terus mendampingi masyarakat yang membutuhkan pendampingan kita, dengan sebuah misi Sosial. Perlu kita ketahui bersama  ketika masyarakat masih mau menyampaikan keluh kesahnya maka hargailah mereka namun ketika masyarakat sudah murka maka kita bukan siapa-siapa.



Zulkifli
×
Berita Terbaru Update