-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Batalyon Yonif Raider 323/Buaya Putih Gelar Kegiatan Komsos

Tuesday, 23 June 2020 | 07:01 WIB Last Updated 2020-06-23T00:01:53Z

BANJAR://- Batalyon Yonif Raider 323/Buaya Putih, Banjar, Jawa Barat, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat.

Kegiatan Komsos tersebut berlangsung di Aula Dewata Cengkar, Batalyon Raider 323/BP, Senin (22/06/2020) kemarin.

Dan secara resmi kegiatan dibuka oleh Kakorum Batalyon Infanteri Raider 323/BP, Lettu Inf. Edison Ginting, yang dalam kesempatan tersebut mewakili Danyon Raider 323/BP, karena beliau sedang melaksanakan tugas di Papua.


Komsos tersebut dilaksanakan selama 1 hari, dan diikuti oleh sebanyak kurang lebih 50 perwakilan masyarakat, pemuda, dan Jurnalis di wilayah Kota Banjar.

Kakorum, menyampaikan bahwa kegiatan Komsos ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang komunikasi sosial TNI dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Serta untuk memelihara, dan meningkatkan, hubungan yang erat antara TNI, dengan segenap komponen Bangsa, guna kepentingan pertahanan, dan keamanan Negara, yang harus dijaga dengan membangun karakter Bangsa.


Kakorum, menambahkan kegiatan Komsos ini akan diisi oleh 2 pemateri, yaitu Letda Inf. Abdillah, dan Letda Inf. Dedi Santoso.

Para pemateri tersebut akan memberikan pengetahuan tentang nasionalisme, wawasan kebangsaan, bela negara, dan cinta tanah air.


Baehaki
×
Berita Terbaru Update