Notification

×

Iklan

Iklan300x100

Dandim 0614/Kota Cirbon Bersama Forkopimda Pantau persiapan menuju new normal di sejumlah tempat

Friday, June 12, 2020 | 22:39 WIB Last Updated 2020-06-12T15:39:57Z

( Kota Cirebon ) //-Agar masyarakat kembali produktif di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah menerapkan fase New Normal 
Dalam pelaksanaan New Normal Presiden Jokowi telah melibatkan TNI dan Polri untuk mendisiplinkan masyarakat menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya, Jum'at (12/06/20).

Sebagai bentuk pengawasan pelaksanaan New Normal di wilayah Kota Cirebon, Dandim 0614/Kota Cirebon, Kapolres Cirebon Kota serta perwakilan Pemerintah Kota Cirebon bersama tim Irwasda Polda Jawa Barat melakukan pengecekan pelaksanaan penegakan disiplin masyarakat oleh petugas gabungan pengawalan penegakan disiplin yang terdiri dari personil Kodim 0614/Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota dan Pemerintah Kota Cirebon.
Beberapa sasaran yang dikunjungi diantaranya Grage Mall, PGC, Gereja Santa Yusuf dan Masjid Raya At Taqwa

Dalam pengecekan tersebut Kombes Pol Syahri Gunawan menyampaikan personil penegakan disiplin dan para pelaku usaha serta pengurus tempat ibadah di Kota Cirebon sudah dengan baik bekerja sama menyiapkan berbagai kelengkapan protokol kesehatan serta senantiasa menghimbau dan diharapkan senantiasa mengingatkan agar masyarakat menjalankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan

Dandim 0614/Kota Cirebon menyampaikan dalam penegakan disiplin mengerahkan personil sebanyak 77 orang yang terbagi dalam beberapa tim dengan sasaran pusat perbelanjaan, pasar tradisional, rumah makan, obyek wisata dan tempat ibadah.

Tak lupa Dandim berpesan kepada para petugas pos bersama Gugus pengawal protokol Covid-19 untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri selama melaksanakan tugas dilapangan serta senantiasa persuasif dalam memberikan himbauan kepada masyarakat.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kombes Pol Syahri Gunawan, S.Ik (Irwasda Polda Jawa Barat), AKBP Wahyu (Auditor Madya TK III Itwasda Polda Jawa Barat), AKBP Syamsul Huda (Kapolres Cirebon  Kota), Letkol Inf Herry Indriyanto (Dandim 0614) Kota Cirebon, R.Hendra S.H., M.H. (Staf Ahli Wali Kota Cirebon bidang perekonomian) dan Andi Armawan (Kasatpol PP Kota Cirebon). (penrem 063/dim 0614)



(Wadira)
×
Berita Terbaru Update