-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Firal di FB Maling Motor Tukar Motor terjadi di wilayah Kec. Kapetakan

Saturday, 20 June 2020 | 06:21 WIB Last Updated 2020-06-19T23:21:38Z

Cirebon //- terjadi aksi pencurian sepeda motor di wilayah Desa dukuh Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon yang dilakukan dua orang tak dikenal, Aksi tersebut tengah viral di media sosial Facebook (FB), Jumat pukul 19.30 Wib. (19/06/2020).

Aksi krumunan massa di unggah oleh akun media sosial FB bernama Viertri Lieb dan Kim ming Gun Kim kemudian  diunggah diteruskan akun Mimi Teddy sekira Pukul 20.00 Wib. Jum'at (19/06/2020). Malam.

Berdasarkan unggahan beberapa akun media sosial tersebut menggunggah terjadinya krumunan massa yang lokasinya di depan SMPN 2  Desa Pegagan Lor Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon 


Informasinya, Lokasinya aksi Pencurian tersebut terjadi di Desa dukuh Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon, terjadi sekira pukul 19.15 wib.

Sepeda motor yang menjadi sasaranya yakni Honda Beat milik warga desa dukuh, komplotan pelaku berjumlah dua orang mengenakan helm dan menggunakan sepeda motor Honda Beat saat melancarkan aksinya. Bermula kedua orang pelaku maling motor tersebut saat melancarkan aksinya diketahui oleh warga sekitar desa dukuh, pada saat kedua pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor jenis honda beat milik warga desa dukuh kemudian pelaku berhasil kabur melewati jalan areal pesawahan antara perbatasan desa dukuh dengan desa pegagan lor, namun diluar dugaan, salah satu pelaku maling motor yang sama sama mereka kebut dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat satu satu seketika itu juga  sesampai di jalan raya tepatnya depan SMPN 2 Kapetakan termasuk wilayah Desa Pegagan lor  satu dari dua orang pelaku terjatuh diduga menabrak sepeda motor warga yang diketahui warga asal desa grogol kec. Kapetakan yang sedang melintas depan SMPN 2 kapetakan, Hal itu di ungkapkan Mandor/Juragan Desa Pegagan lor Sdra. Sudiana saat dikonfirmasi awak media

Lebih lanjutnya, Sudiana menyampaikan" bahwa kedua orang pelaku tidak dikenal diketahuinya sedang dikejar massa dari desa dukuh kemudian lari menggunakan sepeda motor hingga ke desa pegagan lor (desa tetangga), namun dikarenakan pelaku diduga memegang senjata sejenis air Shofgun wargapun menjadi ketakutan, akan  tetapi warga sekitar tetap  mengejar dan berteriak maling dari jarak yang berjauhan, ungkapnya


"pada saat salah satu dari kedua pelaku bertabrakan dengan sepeda motor warga yang sedang melintas di TKP, dan sepeda motor Honda Beat milik pelaku ditinggal di TKP seketika itu juga pelaku yang terjatuh  kabur  ngikut berbonceng ke rekanya  yang membawa sepeda motor Honda Beat Hasil curian" sehingga warga disekitar TKP pun  berhamburan keluar rumah untuk melihat dan menyaksikan peristiwa aksi kejadian maling motor tersebut" akhinya motor milik pelaku Honda Beat ditinggal di TKP dan Pelaku maling motor berhasil membawa kabur motor Honda beat milik Korban"  

Sudiana menambahkan" kini korban pemilik sepeda motor yang sama dengan milik pelaku  Warga asal desa dukuh sudah dimintai keterangan oleh kepolisian sektor kapetakan polres cirebon kota dan sepeda motor Honda Beat Milik pelaku sudah diamankan pihak kepolisian setempat" tandasnya.


Laporan: Wadira
×
Berita Terbaru Update