-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Janin Dalam Gundukan Tanah Kejutkan Warga Desa Cimanggu - Subang

Saturday, 20 June 2020 | 20:26 WIB Last Updated 2020-06-20T13:27:13Z
Ailustrasi

SUBANG //- Warga Kampung Patrol RT 16 RW 04, Desa Cimanggu, Kec. Cisalak Kab. Subang, Prov Jabar, dikejutkan dengan penemuan janin yang diduga sengaja dikubur seseorang, pada Sabtu (20/06/2020) Pukul 06.00 WIB.

Penemuan berawal saat Unib (L, 60th) hendak memberi pakan ayam peliharaan di pekarangan rumahnya sekira pukul 06.00 WIB. Unib melihat kejanggalan dikarenakan ada gundukan tanah di pinggir kandang ayam miliknya. 
Penasaran, dia menggali gundukan tanah tersebut, lalu menemukan kain kafan berbentuk pocong dan mengeluarkan kain kafan tersebut yang ternyata berisi janin yang sudah tidak bernyawa. 

Kemudian Unib melaporkan penemuan itu kepada Ketua RW dan Kepala Dusun setempat dan melaporkannya kepada pihak desa dan kepolisian.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Polres Subang - Polda Jabar, melalui Kapolsek Cisalak, AKP H. Dadang Kurniadi, M.M., yang dengan sigap, dalam hitungan jam sudah menemukan dan mengamankan terduga pembuangan janin tersebut

"Betul, itu sudah ditangani Polsek, terduga pelaku RN laki-laki warga setempat, dan yang perempuan (AN) dari wilayah lain.
Terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Cisalak," ucapnya saat dihubungi Sabtu (20/06/2020) malam.



Laporan: Aahamzah
×
Berita Terbaru Update