-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KABUPATEN LAHAT KEMBALI RAIH PREDIKAT WAJAR TANPA PENGECUALIAN (WTP) ENAM KALI BERTURUT-TURUT

Tuesday, 23 June 2020 | 23:14 WIB Last Updated 2020-06-23T16:14:48Z

LAHAT//(Selasa-23/06/2020)' di gedung BPK Perwakilan Provinsi Sumatra Selatan,(PALEMBANG).
Pemerintah Kabupaten Lahat kembali meraih pencapaian predikat opini Wajar TanpaTanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan daerah tahun 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan,"

"Penghargaan ini langsung ditrima oleh Bupati Lahat, Cik Ujang,  SH. 

"Bupati Cik Ujang, SH, yang didampingi oleh Inspektur Kabupaten Lahat. Yunisa Rahman menyampaikan, ucapan rasa terimakasi kepada BPK-Ri, yang  telah mejalankan  pemeriksaan degan sangat baik, bahwa pencapian opini Wajar Tanpa Pengecualian ini merupakan pencapain ke enam kalinya, yang membuktikan bahwa kerjasama seluruh elemen Pemerintah Kabupaten Lahat telah bekerja secara transparan dan akuntabel dalam pengelolaan keuangan daerah, serta menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Lahat, untuk terus menjadi yang lebih baik di masa yang akan datang," Terangnya


"Selanjutnya Bupati Lahat juga berharap agar pembinaan yang selama ini telah dilakukan oleh BPK terhadap Pemerintah Kabupten Lahat, dapat terus berlanjut sehingga tercipta sinergi antara kedua belah pihak, serta pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Lahat. tetap sejalan dan sesui dengan peraturan perundang-undangan, untuk itu mari kita bersama- sama Menuju Lahat Bercahaya dan Sumsel Maju," Ucapnya Bupati lahat. Cik Ujang SH.

Laporang ( frengki.As)
×
Berita Terbaru Update