-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kades tinjau Kegiatan Gotong Royong

Saturday, 20 June 2020 | 06:18 WIB Last Updated 2020-06-19T23:18:46Z

CIAMIS:// Kepala Desa Kertahayu, Yari Budiana, meninjau kegiatan gotong royong, pembangunan selokan air, yang berlokasi di Dusun Cisaar, RT 10 a, RW 03, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum'at (19/06/2020).

Kegiatan gotong royong ini, dikatakan Yari, merupakan suatu tradisi yang masih dilakukan dan di jaga oleh warga masyarakat, khususnya di wilayah Desa Kertahayu, dalam mengerjakan suatu pembangunan/fasilitas umum yang sifatnya dipergunakan untuk bersama.

Seperti halnya pembangunan saluran air, yang sekarang sedang dilaksanakan oleh warga masyarakat di wilayah Dusun Cisaar, RT 10 a ini.

“Atasnama pribadi dan Pemerintah Desa Kertahayu, saya merasa bangga, serta sangat mengapresiasi akan antusias warga masyarakat, khususnya di wilayah Dusun Cisaar, RT 10 ini, sangat kompak sekali dalam hal kegiatan gotong royong membangun saluran air, bahkan dananya pun diperoleh dari hasil swadaya masyarakat,"ungkapnya

Yari, pun mengajak kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Desa Kertahayu, untuk terus memelihara dan menjaga tradisi kegiatan gotong royong lingkungan.

“Mudah-mudahan tradisi gotong royong ini terus terjaga dan terpelihara dengan baik. Dan mari kita bersama-sama membangun Desa Kertahayu ini, untuk lebih baik dan lebih maju lagi,"harapnya
×
Berita Terbaru Update