-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kunker ke Polres Sintang, Kapolda Kalbar Kunjungi Uskup Sintang

Monday, 22 June 2020 | 20:16 WIB Last Updated 2020-06-22T13:16:13Z

SINTANG KALBAL//- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat, Irjen Pol Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Harjanto, SH,M.Si, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) Kesatker Polres Sintang, Minggu pagi (21/06/2020).

Kedatangan Kapolda Kalbar dan Rombongan di Polres Sintang, Disambut langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Jhon Ginting Halilintar, SIK,MH, didampingi Wakapolres Sintang Kompol Alber Manurung, serta Pejabat Utama Polres Sintang.

Dalam Kunjungan Kerja ke Polres Sintang, Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto,SH.M.Si tidak lupa berkunjung ke Keuskupan Sintang yang berlokasi di Jalan Akcaya 1 Kelurahan Akcaya dan disambut langsung oleh Uskup Sintang Mgr. Samuel Oton Sidin, O.F.M. Cap serta memberikan langsung tali asih kepada keuskupan Sintang selesai berkunjung ke keuskupan Sintang, Kapolda Kalbar yang juga didampingi oleh Ketua Bhayangkari PD Kalbar Ny. Nunuk Sigit Tri Hardjanto, Kapolres Sintang AKBP Jhon Halilintar Ginting, SIK,MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Sintang Ny. Putri Halilintar  Ginting kembali ke Polres Sintang.

Pada hari yang sama bertempat di loby Mapolres Sintang kembali Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. Drs Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH,M.Si dan Ketua Bhayangkari PD Kalbar Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto menyerahkan Tali Asih kepada Warakawuri Polri, Warga Masyarakat dan Perwakilan Panti Asuhan Insan Jemelak Kec. Kelam Permai berupa Tali Asih dengan tetap memperhatikan dan mengikuti Protokol Kesehatan. Kegiatan ini dalam rangkaian Bakti Sosial Polda Kalbar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74 (1 Juli 2020).

Disela Kunjungan kerjanya di Polres Sintang sebagai umat beragama yang taat, Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. Drs Remigius Sigid Tri Hardjanto dan Ketua Bhayangkari PD Kalbar Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto juga tidak lupa melaksnakan ibadah dengan cara virtual bertempat diruang kerja Kapolres Sintang.

Walaupun Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar di Polres Sintang berlangsung singkat, Namun sangat memberikan kesan baik bagi seluruh Personil Polres Sintang, Karena dikunjungi oleh orang nomor satu di Polda Kalimantan Barat.

Dalam kunjungan ini, Kapolda Kalbar dan Rombongan juga mengecek secara langsung kesiapan seluruh Personel Jajarannya dalam menghadapi Pilkada kedepannya dan kegiatan-kegiatan Kepolisian dalam masa pandemi ini.

Baik kegiatan bantuan sosial kemanusiaan Polri maupun kegiatan dalam rangka penerapan disiplin masyarakat ditengah pandemi Covid-19 menyosong era New Normal. (Acil).
×
Berita Terbaru Update