-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Melalui Live Streaming, Seniman dan Anak Rantau Ajak Dukung MARGUNA

Saturday, 20 June 2020 | 16:34 WIB Last Updated 2020-06-20T09:34:31Z
LIVE STREAMING PEDULI BONA PASOGIT, MENDUKUNG MARGUNA Senin, 22 Juni 2020 Pukul, 19:00 Wib.

SUMUT,JOURNALNEWS- Seniman dan Komunitas anak rantau melakukan dukungan penuh kepada salah satu Bakal Calon Bupati/Wakil kabupaten Samosir dengan cara Nonton Bareng. Masyarakat bisa menonton di rumah, kalangan pemuda dan pemilih pemula juga bisa mendapatkan akses lewat gadget secara live streaming.

MARGUNA (Marhuale Simbolon - Guntur Sinaga )Sebagai Balon Bupati/Wakil Samosir pada pilbub tahun 2020.

Hal ini diungkapkan Manatar Simbolon yang merupakan koordinator acara Kepada Awak media lewat WA (WhatsApp), Sabtu (20/6/2020)

Menurut Manatar kita sesama warga perantauan rutin mengadakan komunikasi dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi, ini wujud nyata kita sesama warga Perantau Asal Samosir, dan juga menjadi jiwa orang Batak dalam hidup bermasyarakat.

Manatar menuturkan, biarpun kami berada di perantauan kami tetap peduli dengan daerah asal, jiwa anak medan yang selama ini terpatri dalam semangat di warga asal Samosir di perantauan.

Mendengar bahwa Laksma(Purn) Marhuale Simbolon,S.Pi akan maju menjadi calon Bupati Samosir kami sangat mendukung, karena menurut kami beliau sangat pantas dan mampu untuk memimpin Kabupaten Samosir menjadi lebih baik dan bukan tanpa alasan kami mendukung Bapak Marhuale.

Dengan pengalaman beliau menjadi abdi negara dan mendapat pangkat Laksma (TNI, AL) Marhuale Juga Putra terbaik Samosir yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Presiden dan Beliau juga Lulus Lemhanas, serta berbagai pengalaman beliau dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, apalagi beliau sekarang ketua umum Simbolon Pande Sahata Se-Indonesia (SPS)" ,tegas manatar.

Jadi kami berkesimpulan Marhuale Simbolon adalah sosok yang supel, tegas, pengayom dan sangat memahami kondisi masyarakat dan warga Samosir. dan Sekarang dipilkada Samosir yang dipasangkan dengan sang Insinyur Pertanian dan Pengurus Pusat PPTSB Indonesia dengan Karir memimpin perusahaan besar luar negeri,dan semua perusahaan besar yang dipimpin Guntur Sinaga bergerak dibidang Pertanian. Mengingat Samosir mayoritas Petani , Sudah seharusnya pembangunan disektor Pertanian harus diprioritaskan agar tidak terjadi kesenjangan ekonomi. Saat ini pasangan MARGUNA adalah pasangan yang terbaik dan Cocok Untuk Samosir.
Manatar Simbolon, Koordinator Acara Nonton Bareng.

MARGUNA Untuk Samosir Maju, Sinur napinahan Gabe naniula, Mangomo partiga tiga, Horas Pardalan dalan. Untuk itu kami menghimbau masyarakat Samosir ayo kita Cerdas dan sama sama dukung MARGUNA maju PILBUB Samosir, Ayok...! nonton bareng, Senin 22 juni 2020 pukul 19:00 wib ,Pungkas Manatar Simbolon.


(Ton's)
×
Berita Terbaru Update