-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Melalui Program Jaksa Sahabat Masyarakat, Kejari TBA Lakukan Renovasi Rumah Kakek Usman

Tuesday, 23 June 2020 | 13:48 WIB Last Updated 2020-06-23T06:48:31Z
Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Asahan Renovasi rumah kakek Usman yang sebelumnya tinggal di tempat yang tidak layak.

TANJUNGBALAI// - Melalui program Jaksa Sahabat Masyarakat, Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Asahan berikan Tali Asih Renovasi Rumah kepada Kakek Usman (74) yang sebelumnya tinggal seorang diri disebuah gubuk reyot yang beralamat Jalan Sipori Pori, Lingkungan IV, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Selasa (23/06/2020).


Pantauan Wartawan dilokasi, terlihat Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Balai AA.G.Satya Markandeya bersama Kasi Intelijen, Antonius Bangun Silitonga beserta jajarannya turut hadir dilokasi.


Pada kesampatan itu Kepala kejaksaan menyampaikan,"melalui Program Jaksa Sahabat Masyarakat kita mendapatkan informasi bahwa ada seorang warga Kota Tanjung Balai yang masih tinggal ditempat yang tidak layak, sehingga kita mengunjungi dan melakukan renovasi rumah," ungkapnya.


Sementara itu kakek Usman yang hanya tinggal seorang diri merasa bersyukur atas Renovasi Rumah yang telah dilakukan Kejari TBA terhadap rumahnya yang sebelum nya rumah tersebut sangat tidak layak di tempati.

"saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak kejari yang telah, hanya allah yang bisa membalas semua kebaikan ini," ungkap kakek usman dengan rasa haru.

S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update