-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mewakili Kapolres, Kasat Pol Air Polres Tanjung Balai berikan Tali Asih Ke Nelayan Tradisional.

Sunday, 21 June 2020 | 09:03 WIB Last Updated 2020-06-21T02:03:50Z
Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Sat Pol Air Polres Tanjung Balai Salurkan Tali Asih Kepada warga Nelayan Tradisional, Sabtu (20/06/2020)

TANJUNGBALAI - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K MH melalui Kasat Polair dan personil memberikan tali asih pada Sabtu (20/06/2020).

Kapolres Tanjung Balai melalui Kasubbag Humas IPTU A.D Panjitan menjelaskan kepada wartawan bahwa tali asih tersebut berupa beras dan diberikan kepada warga Nelayan Tradisional dalam Rangka Menyambut Hut Bhayangkara ke-74.

"Sat Pol Air Polres Tanjung Balai yang mewakili Kapolres telah menyalurkan Tali Asih berupa beras 5 Kg Kepada 50 kepala keluarga warga Nelayan Tradisional Kota Tanjung Balai," jelasnya.

Ia juga melanjutkan, Pendistribusian bantuan Tali Asih berupa beras kepada masyarakat tersebut dilakukan dengan menggunakan 3 (tiga) unit Kapal motor dinas Sat polair Polres Tanjung Balai dan diserahkan oleh 8 (delapan) orang personil Sat Polair Polres Tanjung Balai  bekerjasama dengan perangkat desa masyarakat nelayan.


"Adapun Warga yang menerima Tali Asih adalah Masyarakat Nelayan yang terdampak Covid-19 di Pulau Simardan, Sei Saraf, Kelurahan Simulajadi dan Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, kota Tanjung Balai yang belum  Pernah Menerima Bantuan dari Pemerintah," ujarnya.

Kegiatan pemberian Tali Asih dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat dalam Situasi Pandemi Covid-19, "semoga Tali Asih yang telah diberikan dapat meringankan beban hidup warga yang menerimanya,"ungkapnya mengakhiri.

S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update