Notification

×

Iklan

Iklan300x100

PAC PP Pasekan Dukung Penuh Daniel Maju Pilkada 2020

Saturday, June 27, 2020 | 12:02 WIB Last Updated 2020-06-27T05:02:35Z

Kiki Suwarti Ketua PAC PP kecamatan Pasekan


Indramayu, Journalnews.co.id Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) se-kecamatan Pasekan, kabupaten Indramayu mendukung penuh Daniel Mutaquen Syafiuddin dalam pemilihan kepala daerah Indramayu 2020. 

Daniel merupakan sosok yang paling pantas menjadi kepala daerah kabupaten Indramayu, Hal ini diungkapkan oleh Ma'aruf Amin alias Bekel Peles sebagai ketua PAC PP kecamatan Pasekan pada senin 22/6/2020.

Sementara itu, Bekel Peles sendiri merupakan figur yang cukup baik dan memiliki loyalitas tinggi di mata masyarakat Pasekan, ini Terbukti dari pengakuan beberapa warga Pasekan yang berhasil ditemui wartawan journalnews.co.id.

Kiki Suwarti, warga Desa Pasekan Kecamatan Pasekan mengatakan bahwa Bekel Peles merupakan orang yang sangat baik & selalu berusaha mewujudkan aspirasi masyarakat.

"Beliau dikenal sebagai figur yang selalu berusaha mewujudkan keinginan masyarakat, misalnya seperti perbaikan jalan, kami memang sudah biasa menyampaikan aspirasi kepadanya karena yakin pasti diusahakan," ungkapnya (27/6/2020).

Kiki juga mengatakan bahwa ketua PAC PP kecamatan Pasekan ini sangat peduli kepada masyarakat sekitar terutama kaum dhuafa.

"Jangankan untuk kepentingan bersama seperti infrastruktur, jika ada masyarakat yang meminta tolong untuk keperluan pribadi pun dia akan bantu. Setiap bulan juga Bekel Peles selalu menyisihkan hartanya dengan memberikan beras pada kaum dhuafa," tambahnya.

Terpisah, Nendi yang juga warga Pasekan membenarkan pernyataan Kiki. menurutnya, dimata masyarakat se-kecamatan pasekan, bekel peles selalu berusaha memenuhi aspirasi masyarakat.

"Memang beliau sangat baik,  ramah, jika ada kegiatan masyarakat seperti tujuh belasan, pembangunan mesjid atau mushola, ia pasti menyumbang dengan nominal yang menurut saya tidak sedikit," ucapnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update