-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelayanan dan Kinerja Kejari Lampung Utara Alami Peningkatan.

Saturday, 20 June 2020 | 07:59 WIB Last Updated 2020-06-20T00:59:29Z

Lampung Utara, JN,- Menuju Zona wilayah bebas Korupsi (Wbk) dan meningkatnya kesadaran masyarakat akan hukum, tentunya menjadi keinginan dan Cita-cita seluruh warga masyarakat dalam berbangsa dan bernegara agar dapat terwujudnya persamaan hak setiap insan dihadapan Hukum yang berkeadilan.

Meningkatnya kepercayaan warga masyarakat (Publik) kepada Aparat penegak Hukum (Aph) dalam penegakan hukum, tentunya dapat terlihat dari tata kelola dan meningkatnya Kinerja dari seluruh anasir hukum yang ada, dalam memberikan kepastian hukum pada warga masyarakatnya.

Seperti meningkatnya pelayanan dan kinerja yang di berikan oleh Kejaksaan Negeri Lampung Utara yang terlihat menuju arah yang diharapkan seluruh masyarakat pencari keadilan. sejak dibawah kepemimpinan, Atik Rusmiyati Ambarsari, SH, M.H selaku Kejari Lampung utara.

Meningkatnya kinerja Kejari Lampung utara ini, mendapat perhatian dan Apresiasi dari Dewan pimpinan cabang (Dpc) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) lampung Utara.

Seperti yang ungkapkan oleh, Juaini Adami, selaku Ketua Dpc Pospera Lampung utara, pada media ini, saat bincang hangat dikantor Kejaksaan Negeri (Kejari) jalan Alamsyah Ratu prawira negara (RPN) Kelurahan Kelapa tujuh Kecamatan Kotabumi selatan Kabupaten setempat,Jum'at (19/06/2020)

Menurutnya, penegakan hukum di Lampung Utara mulai membaik, baik perkara tindak pidana umum maupun tindak pidana korupsi, selain meningkatnya penanganan perkara, Kejari juga telah melakukan pendampingan hukum "JPN" bisa melalui bidang Datun.

“Sebagai institusi penegak hukum, mampu menjawab tuntutan rakyat agar penegakan keadilan dan penegakan hukum bisa dilakukan secara memadai dan maksimal" kata Juaini Adami.

Ia, menambahkan Kejaksaan Negeri Lampung Utara perlu mendorong tumbuhnya masyarakat hukum dan terbangunnya kepastian hukum dalam tatanan kehidupan masyarakat di bumi Ruai jurai.

"Terlebih dalam terapan ‘New normal’ atau normal baru. Yang masyarakatnya wajib mematuhi seluruh tatanan yang ada dan diterapakan oleh pemerintah, seperti perlunya kedisiplinan dalam kesehatan dan Norma-norma kehidupan sebagai mahluk sosial dan taat hukum,"



Bamban
×
Berita Terbaru Update