-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembangunan Jalan Penghubung Dua Kecamatan Disosialisasikan CV. Naira Jaya

Tuesday, 23 June 2020 | 21:10 WIB Last Updated 2020-06-23T14:10:47Z
Acara sosialisasi pembangunan jalan penghubung dua kecamatan Cianjur Kota dan Cugenang, berkualitas beton ready mix K350 dilaksanakan di Aula Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur oleh CV. Naira Jaya sebagai pelaksana pembangunannya.

CIANJUR// - Sosialisasi pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur dan Desa Gasol, Kecamatan Cugenang, dilaksanakan di Aula Desa Mekarsari tepat pukul 12.00 siang tadi. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Polsek Cianjur Kota, Babinkamtibmas, Babhinsa, tokoh masyarakat serta pengurus Karang Taruna setempat.

Pembangunan jalan penghubung dua kecamatan sepanjang 1 KM dan lebar 4 meter tersebut, menelan biaya sebesar Rp. 2.048.000.000. Sedang pihak pelaksana pembangunannya adalah CV. Naira Jaya.

"Masyarakat berhak tahu pembangunan yang dilaksanakan di lingkungannya. Makanya kami melaksanakan sosialisasi ini," Ujar Direktur CV. Naira Jaya, Ira Juariah Syahbudin, kepada jurnalnews.co.id. Selasa (23/06/2020).

Ira menjelaskan, jenis pembangunan jalan itu memakai bahan beton ready mix K350. Sementara leading sektornya ada di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Cianjur, Bidang Preservasi Jalan.

"Pembangunan jalan ini jalan benar-benar baik karena kondisinya cukup fital bagi masyarakat. Dan berlokasi masih di kawasan perkotaan," katanya.

Pengusaha penyandang gelar Sarjana Ekonomi dan Sarjana Hukum ini berharap, efek dari pembangunan yang akan dilaksanakannya, mampu mendongkrak perkembangan perekonomian. Khususnya masyarakat sekitar jalan dan masyarakat Cianjur secara keseluruhan.

"Semoga saja proses pengerjaannya lancar. Insya Allah hasilnya akan menjadi jalan yang kuat, kokoh dan nyaman bagi semua pengendara," tutup Ira. (Rupen)
×
Berita Terbaru Update