-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemerintah Aceh Tamiang Menjalin Kerjasama Tentang Sistem E- Kinerja E- Absensi Dan Simpeg

Thursday, 18 June 2020 | 22:35 WIB Last Updated 2020-06-18T15:35:26Z

Aceh Tamiang //- Guna meningkatkan kesejahteraan ASN nya dalam menerapkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), Pemerintah Kota Langsa menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang tentang sistem E- Kinerja, E- Absensi dan Simpeg, pada Rabu (17/06/20). Kerjasama tersebut secara resmi tertuang dalam bentuk Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) antara kedua belah pihak yang berlangsung di Aula Setdakab sekira pukul 15.30 Wib.

Mengawali sambutan, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Pemkot Langsa sekaligus sangat mengapresiasi kegiatan yang berlangsung hari ini. Dikatakan juga olehnya, nantinya pelaksanaan program- program akan dituangkan secara jelas dalam perjanjian kerjasama tersebut.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dengan senang hati bisa membantu Pemkot Langsa dalam mewujudkan tata kelola administrasi yang lebih baik lagi dan terima kasih sekali lagi saya ucapkan karena oleh Pemkot Langsa, Aceh Tamiang telah dijadikan pedoman dalam rencana penerapan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) 2021 mendatang untuk kesejahteraan ASN Kota Langsa" ungkap Mursil.

Sebelumnya, Walikota Langsa Usman Abdullah, SE mengucapka terima kasih kepada Pemkab Aceh Tamiang karena sebelum ini telah menerima permohonan Pemkot Langsa untuk bekerja sama dalam membantu menerapkan program E-Kinerja.

"Hari ini, bersama Pemkab Aceh Tamiang kita sepakati MoU tersebut, setelah ini bisa langsung diimplementasikan di Kota Langsa", ujar Usman.

"Jika nanti E-kin sudah diterapkan, saya harap akan ada sebuah keadilan, karena semua kinerja kita akan terukur dengan Aplikasi ini", sebutnya lagi.


Usai sambutan keduanya, acara dilanjutkan dengan penandatangan nota kesepakatan ( MoU) antara kedua belah pihak, dan masing masing Kepala Daerah turut didampingi oleh Sekretaris Daerah.

Hadir dalam Acara tersebut seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang juga segenap jajaran Pejabat Kota Langsa.

Laporan : Andri
×
Berita Terbaru Update