-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PEMKAB EMPAT LAWANG AKAN MENDATA KORBAN KEBAKARAN UNTUK TERIMA BANTUAN

Monday, 22 June 2020 | 22:55 WIB Last Updated 2020-06-22T15:55:26Z

EMPAT LAWANG//(Senin-22/06/2020
"Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana ST, mengunjungi lokasi kebakaran sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran,  yang  terjadi sabtu/22/06/2020. dilorong anda Pasar Ilir Kecamatan Tebing Tinggi/ kabupaten EMPAT LAWANG.

"Pertama kami dari pemeritah kabupaten Empat Lawang mengucapkan belasungkawa kepada pihak korban kebakaran, karena kejadian ini bukan kehendak kita semua. Melainkan ini adalah atas kehendaknya dan ujian kita, kita harus sabar," Ucapnya, Wakil Bupati 4 LAWANG Yulius  Maulana kepada wartawan Selesai memberikan bantuan kepada pihak koban kebakaran.


"Apabila nantinya, Lanjut Yulius, ada bantuan. Maka pihaknya minta RT untuk langsung saja dibagikan tidak perlu menunggu lagi, karena ini musibah. Pihanknya juga memberikan bantuan secara pribadi kepada warga terkena musibah.,

"Bantuan yang telah diterima ialah bantuan dari Pemerintah,  dan juga ini ada bantuan dari saya pribadi untuk warga, tuturnya


Pemkab Empat Lawang akan mendata para korban kebakaran, untuk diusulkan menerima bantuan dari Pemprov Sumsel.

Saya minta camat untuk data yang nantinya akan diusulkan ke Pemprov dan mana kala kabel yang sudah kadaluarsa, atau  tidak layak  lagi di pakai laporkan kepada pihak PLN apa lagi kondisi seperti daerah padat penduduk, Ungkapnya Yuliyus maulana,"

Laporan ( fr.As
×
Berita Terbaru Update