Notification

×

Iklan

Iklan300x100

PLT.Bupati H.Juarsah Menghimbau Kepada Setiap Perusahaan Agar Lebih Memprioritaskan Tenaga Kerja Lokal

Friday, June 26, 2020 | 20:30 WIB Last Updated 2020-06-26T13:30:32Z

MUARA ENIM //--Plt Bupati MuaraEnim H.Juarsah.SH menghimbau kepada seluruh perusahaan yang ada di wilayah kecamatan Benakat agar lebih mengutamakan / merekrut dan lebih memberdayakan tenaga kerja lokal.

Hal itu disampaikan nya saat melanjutkan lawatan Safari Jum'atnya ke Desa Padang Bindu dimana sebelumnya terlebih dahulu mengunjungi Desa Pagar Jati Kecamatan Benakat, Jum'at (26/06).

"Dengan menyerap tenaga kerja lokal agar dapat mengurangi pengangguran yang ada di Kecamatan Benakat, sesuai harapan Ketua Adat tadi sehingga terciptanya kesetaraan ekonomi yang berdampak kepada kesejahteraan masyarakat," Ujar H.Juarsah.

Dalam kesempatan itu pula, Plt Bupati H.Juarsah juga menyerap dan menanggapi langsung aspirasi, keluhan dan harapan masyarakat setempat.

"Insyaallah semua keluhan dan aspirasi masyarakat akan  bisa terakomodir karena kami datang kesini bersama Perangkat Daerah yang membidangi setiap teknis terkait," ujar Plt Bupati H.Juarsah.

"Kita harus sepakat, harus semangat dan kompak di seluruh sektor dalam  memanjukan Kabupaten Muara Enim ini," ajaknya.

Seperti biasa pada setiap Kunjungannya ke Desa Desa menjalankan Program (Bunga Desa) Plt Bupati H.Juarsah tak lupa memberikan bantuannya berupa Mimbar Masjid, Speaker Wireles, Kipas angin dan Bola volly serta memberikan Buku tulis kepada anak-anak di Desa tersebut.


Laporan : (Endi)
×
Berita Terbaru Update