Notification

×

Iklan

Iklan300x100

Polres Tanjung Balai Lakukan Patroli Cipta Kondisi Ke Objek Vital Dan Wilayah Kota Tanjung Balai

Monday, June 29, 2020 | 07:53 WIB Last Updated 2020-06-29T00:53:12Z
Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi guna antisipasi gangguan Kamtibmas ke Objek Vital dan Wilayah Kota Tanjung Balai, Minggu. (28/06/2020)

TANJUNG BALAI //- Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi guna antisipasi gangguan Kamtibmas ke Objek Vital dan Wilayah Kota Tanjung Balai, Minggu. (28/06/2020) mulai pukul 21.00 wib.

Kapolres Tanjung Balai AKBP putu Yudha Prawira melalui Kasubbag Humas IPTU A.D panjaitan menerangkan kepada Wartawan bahwa kegiatan tersebut dipimpin oleh Pawas Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri SH, SIK.

"serta didampingi IPTU L Hutapea Selaku Padal1, IPDA Syahrizal Selaku Pada 2, Personil Piket Fungsi dari Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Sabhara dan Sat Lantas," terangnya.

Kapolres juga menerangkan adapun Objek yang dikunjungi dan di patroli antara lain Kantor Bawaslu, Kantor KPU (Petugas Jaga Aiptu Ponimin dan Aiptu SR Purba, Kantor Walikota (Koordinasi dengan Sat Pol PP Sebagai Petugas Jaga).


"Serta melakukan Patroli ke sekitar Wilayah Kota Tanjung Balai yaitu Jalan Jenderal Sudirman Sampai Km7 Perbatasan Kota Tanjung Balai Asahan, Jalan Teuku Umar, Jalan Cokro Aminoto, Jalan Imam Bonjol, Jalan Asahan dan Jalan Listrik," pungkas Kapolres melalui Kasubbag Humas.

Ia juga menjelaskan maksud dan tujuan pelakasaaan tersebut guna memberikan rasa aman kepada seluruh Warga Kota Tanjung Balai dalam melaksanakan Aktifitas serta untuk memastikan Objek Vital di Kota Tanjung Balai dalam keadaan aman dan baik.

"Pelaksanaan rangkaian kegiatan Patroli berjalan dalam keadaan aman dan terkendali serta arus lalu lintas berjalan dengan lancar," ungkapnya mengakhiri. 


Laporan : S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update