-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut HUT Bhayangkara dan Pilkada, Kapolres Tanjung Balai Lakukan Audiensi Dengan Insan Pers

Friday, 19 June 2020 | 07:39 WIB Last Updated 2020-06-19T00:39:18Z
Kapolres Tanjung Balai Audiensi bersama Insan Pers di Ruangan Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai dalam rangka membahas Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Kota Tanjung Balai  serta dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74 dan Pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Kamis (18/06/2020) pukul 11.00 wib.

TANJUNGBALAI// - Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K, MH, melaksanakan Audiensi dengan Insan Pers Kota Tanjung Balai di Ruangan Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai dalam rangka membahas Situasi Kamtibmas yang Kondusif di kota Tanjung Balai dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74 dan Pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Kamis (18/06/2020) pukul 11.00 wib.

Audiensi tersebut di pimpin oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K, MH, didampingi oleh Waka Polres Kompol H. Jumanto SH, MH.

Dalam Audiensi tersebut juga dihadiri Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri SH S.I.K, Kasat Intelkam AKP J. F. Simanjuntak, Kasat Narkoba AKP Zulfikar, Kbo Sat Lantas Iptu R. Nasution, Kasubbag Humas Iptu A. D. Panjaitan, Humas beserta Insan Pers dari berbagai media TV,Cetak dan Online.

Pada kesempatan itu Kapolres Tanjung Balai menyampaikan dalam kata sambutannya, bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara dan Pilkada serentak 2020 Polres Tanjung Balai mengundang Insan Pers.

Serta Kapolres juga juga berharap dan mengajak Insan Pers agar dapat bekerja sama.

"Kami berharap dengan teman teman Pers dapat bekerja sama dalam memberitakan tentang keberhasilan Polres Tanjung Balai dalam keberhasilan mengungkap kasus kasus Kejahatan dan dalam Memberikan Pelayanan kepada Warga Kota Tanjung Balai," imbuhnya.


Lanjut dikatakan Kapolres,"Sehingga masyarakat mendapat suatu informasi yang berguna, seperti Dapat mengantisipasi dirinya dari orang jahat dan selalu Waspada serta tidak Ragu dan nyaman datang ke Kantor Polres Tanjung Balai dalam mengurus keperluan yang berkaitan dengan urusannya," kata Kapolres mengakhiri.

Setelah kegiatan Audiensi berakhir, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira juga memberikan Tali Asih kepada seluruh Insan Pers Satwares berupa beras.

S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update