Notification

×

Iklan

Iklan300x100

Sat Lantas Polres Tanjung Balai Lakukan Giat Public Speaking Guna Cegah Covid-19

Friday, June 12, 2020 | 14:20 WIB Last Updated 2020-06-12T07:20:42Z
Sat Lantas Polres Tanjung Balai lakukan Giat Public Speaking, Himbaun dan Sosialisasi New Normal Life di beberapa lokasi. Jum'at (12/06/2020)

TANJUNGBALAI //- Polres Tanjung Balai lakukan pelaksanaan giat himbauan/penerangan, sosialisasi New Normal Life dan sosialisasi maklumat Kapolri dalam rangka Penanganan/Pencegahan Virus Corona ( COVID- 19 ), Jum'at (12/06/2020) pukul 09.00 wib

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K MH menjelaskan bahwa Kegiatan yang dilakukan Sat Lantas Polres Tanjung Balai tersebut sebagai upaya dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang langkah langkah mengantisipasi virus Corona serta guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Sat Lantas kepada masyarakat.

“Ada beberapa lokasi tentunya yang menjadi prioritas,” ujar kapolres.

Sementara itu sarana yang digunakan Polres Tanjung Balai, Mobil Dinas Sat Lantas Polres Tanjung Balai, Brosur Maklumat Kapolri, Pamflet Himbauan Pencegahan virus Corona, Pengeras suara ( Toa ).

Ia menerangkan, maksud dan tujuan kegiatan tersebut :1.Memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama sama mencegah tersebarnya virus corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain.
2.Memberikan penerangan terhadap wabah global virus corona kepada pengguna jalan sebagai langkah mengingatkan yang akan dilakukan secara berulang ulang pada saat ber patroli.
3.Memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat serta anak sekolah yang diliburkan.

"Selama kegiatan himbauan/penerangan berjalan dengan lancar dan baik, serta masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang pencegahan COVID – 19 yang sudah menjadi pandemi,” ungkap Kapolres menutup.

S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update