Notification

×

Iklan

Iklan300x100

SEBAGAI ZONA INTEGRITAS WILAYA BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYA BIROKRASI BERSIH

Monday, June 15, 2020 | 16:28 WIB Last Updated 2020-06-15T09:28:32Z

LAHAT // -(Senin-15/06/2020)
(BPS)Bertempat di kantor BPS Lahat. Sebagai zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi, wilayah birokrasi bersih untuk melakukan pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan pada tahap awal pelaksanaan akselerasi terus di lakukan di kantor BPS.

"Pembangunan zona integritas menuju WBK WBBM penataan sistem manajemen, dan sumber daya manusia, penguatan pengawasan keberhasilan pembangunan zona integritas ini sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas distribusi kas masing-masing yang mempunyai mempunyai komitmen untuk melalui reformasi birokrasi khususnya dalam pencegahan produksi dan peningkatan kualitas pelayanan pabrik”, terangnya Ketau BPS Ir. Hj. Chairanita Kurniarita, M.Si.

Sementara H. Haryanto dalam sambutannya ia mengatakan, menjadi perhatian bersama, pembangunan zona integritas adalah bagian dari suksesnya reformasi birokrasi dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efisien pelayanan prima yang memuaskan bencana merupakan salah satu syarat dari penilaian Mandiri.

Reformasi birokrasi yang di amanatkan oleh Kementerian pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi birokrasi yang menjadi objek dan seluruh aparatur Pemerintah dan pelayanan publik.

"Hal ini dapat dimulai dengan upaya strategis membangun karakter aparatur dan organisasi yang berkaitan dengan hal tersebut, diharapkan dengan sendirinya akan pembangunan perencanaan pembangunan zona integritas ini merupakan peran penting kita bersama," Tuturnya.

Lebih jauh Hariyanto menjelaskan, karena mencerminkan tekad dan komitmen untuk menjadikan badan wilayah birokrasi badan Pusat Statistik di  Kabupaten Lahat, yang profesional mempunyai integritas yang tinggi dan mengemban amanah dalam memberikan pelayanan prima atas hasil data. Semoga dengan adanya kegiatan ini, Kabupaten Lahat bebas dari Korupsi sehingga menjadi  Kabupaten yang sejahtera", ucapnyanya wakil bupati Lahat,   H.Hariyanto.


Laporan//Fr.A
×
Berita Terbaru Update