Notification

×

Iklan

Iklan300x100

SIDANG KELIMA MELALUI VIDKOM KUASA HUKUM UJANG BOY MEMINTA KERINGANAN

Thursday, June 11, 2020 | 20:32 WIB Last Updated 2020-06-11T13:32:36Z

LAHAT//- (kamis-11/06/2020) Bertempat di ruang sidang pengadilan Negeri Lahat. sidang Kasus Pembunuhan terdakwa Ujang Boy.

Jaksa Penuntut umum tuntutan pasal 338 dan pasal 351 KUHP, pembunuhan dan penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia,

Sidang kelima melalui vidcon dipimpinn Hakim Ketua Hakim Yoga DA Nugroho, SH,MH, anggota Saiful Brow, Maharta 

JPU Abi Habibullah, ia menjelaskan atas nota penasehat hukum dan terdakwa, akan mengajukan replik, sidang Minggu depan.

Kuasa Hukum dari Terdakwa Ujang Boy Posbakum Serelo sdr,M.Fedri Setiawan, SH yang jelas saya selaku penasehat hukum klien saya agar bisa mendapatkan keringanan hukuman kepada klien saya dan tidak ada niat membunuh dan saya serahkan juga dari keputusan hakim. intinya kalau bisa terdakwa dibebaskan dari hukuman terang," Acong panggilan akrab didampingi Sabnamita Tyias Tiana, SH, dan Reni Sofyawati,

Sidang digelar virtual vidcon secara terpisah melalui layar monitor televisi, 

Terdakwa Ujang Boy saat melalui virtual vidcon dia menerangkan saya meminta maaf kepada pihak keluarga korban, untuk di beri keringanan hukuman dan tidak ada rencana membunuh, didepan hakim yang mulai.

Sebelumnya salah satu
Saksi Lucki Feriyansyah selaku Warga Desa Pagar Batu, Ia mengaku pada saat kejadian saya berada di lokasi, dan warga bukan mendatangi, tapi warga dipanggil oleh pimpinan dari PT.Arta Prigel pada saat kejadian tanggal 20 Maret 2020. Kami diundang oleh PT, Artha Prigel sekitar empat jam terjadilah bentrok antara security yaitu Ujang boy, (terdakwa red) diduga membawa senjata tajam sejenis (Sewar) lalumengejar - gejar warga bersama salah satu pelaku DPO, terjadilah kejadian sehingga menewaskan 2 warga Desa Pagar Batu. diungkapkan oleh Feri ditemui wartawan di pengadilan negeri lahat,"

Laporan//fr.As
×
Berita Terbaru Update