-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Teh Hangat Pagi Bersama Agustinus Nahak: "Jalan Tuhan Tak Selalu Mudah, Tapi Itu Pasti Yang Terbaik"

Saturday, 20 June 2020 | 09:10 WIB Last Updated 2020-06-20T02:10:50Z

Jakarta//- "Kita hidup bukan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Akan ada banyak hal yang tidak kita inginkan terjadi begitu saja. Karena kita hidup atas kehendak Tuhan bukan serta merta menjalani semua apa yang kita mau."Ucap Agustinus Nahak dalam pesan daringnya di Jakarta, Sabtu (20/06).

Ketum HAMI Bersatu DPD Bali dan FBN Bali ini memaparkan bahwa selalu ada campur tangan Tuhan di setiap jalan yang kita lalui. Meski jalan yang Tuhan beri tidak selalu mudah, akan tetapi pastilah yang terbaik.

"Mau tidak mau, kita harus tetap menjalani apa yang sudah Tuhan takdirkan untuk kita. Meski jalan yang kita jalani tidak selalu seperti apa yang kita inginkan.
Akan tetap kita harus tetap menjalaninya, kita harus bisa melewati berbagai hal yang telah Tuhan takdirkan untuk kita. Tidak ada jalan lain selain tetap bertahan meski tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan."Tandas Nahak.

"Kadang kita juga berpikir bahwa takdir yang diberikan oleh Tuhan terhadap kita itu terlalu rumit. Seakan-akan kita tidak akan pernah mampu untuk melaluinya.
Akan tetapi percayalah bahwa Tuhan tidak akan pernah memberi cobaan di luar kemampuan hambanya. Selama kamu bersabar dan terus yakin, kamu akan memiliki kekuatan untuk menjalaninya meski begitu sulit dan rumit."Pungkas Agustinus Nahak.

Laporan: Jalal
×
Berita Terbaru Update