Notification

×

Iklan

Iklan300x100

Tinggal Diatas Parit,kakek Hamlet Butuh Perhatian Pemko Tanjung Balai.

Saturday, June 13, 2020 | 08:09 WIB Last Updated 2020-06-16T01:04:45Z
Kakek Hamlet tinggal seorang diri di rumah gubuk yang di bangun di atas parit.

TANJUNGBALAI - Hampir lima Tahun menghuni gubuk yang berukuran kecil berdinding papan yang berdiri di atas parit / selokan yang berada di Jalan Gaharu,Kelurahan Sirantau,Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, kakek Hamlet berusia 78 Tahun yang hidup sebatang kara sangat membutuhkan perhatian Pemerintah Kota Tanjung Balai dan para dermawan.

Pantauan Wartawan di lokasi gubuk tempat tinggal kakek Hamlet yang tidak layak, Jumat (12/06/2020) Pukul 03:45 Wib, terlihat kakek tersebut tinggal sendirian tengah memasak  makanan seadanya untuk  sehari  hari dengan menggunakan tungku kayu dan terlihat juga tempat tidur kakek Hamlet menggunakan alas karton.

Saat di wawancarai beberapa Wartawan,Kakek Hamlet berharap agar bisa tinggal di tempat tinggal yang lebih layak.

"Harapan saya kepada Pemerintah Kota agar bisa membantu untuk memberikan tempat tinggal yang layak,dulu pernah saya di tawarkan tinggal di rumah susun,tapi waktu itu saya tinggal nya di lantai atas saya takut jatuh,tapi kalau tinggal di lantai satu saya mau," harapnya.

Lanjut dikatakannya "untuk makan sehari hari hanya dari para dermawan yang datang memberikan sembako,soal bantuan dari pemerintah saya hanya dapat bantuan lansia saja dari Dinas Sosial"tutup kakek Hamlet.

S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update