-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diduga Ada Permainan Untuk Renovasi Ruang Inap di RSUD Menggala

Tuesday, 30 June 2020 | 22:52 WIB Last Updated 2020-07-01T03:30:52Z

Tulang Bawang.//
Proses pelelangan paket pekerjaan Rehab/Renov Ruang Instalasi Rawat Inap di RSUD Menggala  senilai Rp 7.832.230.350.00 yang dilelang di LPSE Provinsi Lampung terindikasi adanya permainan dalam penentu pemenang lelang yang dilakukan oleh Pokja ULP Pengadaan. Selasa (30/06/2020

Menurut sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, Diduga kuat dokumen kualifikasi pemenang Lelang dan dokumen kualifikasi pemenang lelang cadangan pada pekerjaan rehab / Renov ruang instalasi Rawat inap di RSUD Menggala tidak memenuhi syarat.

Pasalnya setelah di klarifikasi baik secara lisan maupun secara tertulis Pokja ULP pengadaan tidak memberikan jawaban yang memuaskan / memperlihatkan dokumen-dokumen kelengkapan yang dimaksud.

Dugaan kecurangan ini menguat setelah adanya sanggahan dari salah satu peserta lelang yang telah dijawab dini hari  tetapi jawabannya tidak memuaskan karena bukti kelengkapan dokumen kualifikasi pemenang lelang dan dokumen kualifikasi pemenang lelang cadangan tidak diperlihatkan dan terkesan ditutup-tutupi.

Reporter Riko
×
Berita Terbaru Update