Notification

×

Iklan

Iklan300x100

Wakil Bupati Aceh Tamiang Penuh Haru Sambut Rombongan Bupati Bireun

Monday, June 29, 2020 | 16:08 WIB Last Updated 2020-06-29T09:08:44Z

ACEH TAMIANG // - Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST menyambut kedatangan Bupati Bireun beserta istri, Sekretaris Daerah Kabupaten Bireun dan rombongan lainnya bertempat di Pendopo Wabup, pada Sabtu (27/06/20). Menanti masuknya waktu dzuhur, Wabup tampak bercengkrama dengan mereka dan selanjutnya melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di Mesjid Ar-Rahman Kampung Kesehatan dilanjutkan dengan jamuan makan siang bersama.

Selain kunjungan silaturrahi, kedatangan Bupati Bireun beserta rombongan sekaligus bertakjiah dan turut mengucapkan bela sungkawa atas berpulangnya istri Bapak Wakil Bupati Ibu Suryani. Selain memanjatka doa, mereka juga melantunkan sholawat yang dipandu oleh salah seorang rombongan tersebut.

Wakil Bupati Aceh Tamiang dengan suka cita penuh haru mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Bupati Bireun dan rombongan.


“ Ini merupakan suatu bentuk perhatian dari Bupati Bireun beserta rombongan yang telah jauh-jauh datang ke Aceh Tamiang untuk bersilaturahmi, dan bertakjiah ke kediaman saya”, ungkap Wabup.

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan bapak dan ibu sekalian. Kami juga memohon maaf apabila ada kekurangan dalam sajian dan sambutan kami. Semoga bapak dan ibu selamat sampai tujuan dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga. Dan kami siap mendampingi apabila bapak dan ibu masih berada disini, " tutup Wabup.

Tampak mendampingi Wabup, Sektetris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Asisten Pemerintahan Setdakab Aceh Tamiang, Direktur RSUD Aceh Tamiang, dan beberapa Kepala OPD dalam Kabupaten Aceh Tamiang.


Laporan : Andri
×
Berita Terbaru Update