-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berdalih Memberi Bantuan, 10 Manyam Emas Nek Saudah Raib

Kamis, 23 Juli 2020 | 05:40 WIB Last Updated 2020-07-22T22:40:02Z

ACEH UTARA//-Telah terjadi perampasan barang (kalung emas) di Gampong Jumpa B Kecamatan  Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara,Rabu 22 Juli 2020.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hardiyanto Melalui kapolsek tanah Luas Ipda Yose Rizaldi Mengatakan,Membenarkan pihak nya menerima laporan dari korban bernama Saudah (65) warga Gampong Jumpa B kecamatan setempat,melaporkan bahwa pada hari ini Rabu tanggal 22 Juli 2020, sekitar pukul 14.00 wib telah terjadi perampasan barang berupa kalung dan gelang emas seberat 10 mayam yang dilakukan oleh 1 (satu) orang  laki laki yang tidak dikenali,Ungkap nya.

" Pada hari Rabu tanggal 22 Juli 2020 sekira pukul 14.00 wib. bertempat di Gampong Jumpa B Kecamatan Tanah Luas, datang seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor kerumah korban, ianya mengaku utusan kantor kecamatan yang akan menyalurkan bantuan dalam bentuk uang tunai kepada korban,  serta pelaku saat itu meminta kepada korban untuk mengambil KTP sebagai persyaratan adminitrasi, pada saat korban masuk kedalam rumah pelaku langsung menarik kalung dan gelang yang ada di tangan korban dikarenakan korban kondisi sakit dan seorang diri pada saat itu pelaku dengan mudah merebut dan mengambil emas tersebut serta pelaku langsung kabur ke arah jalan dengan menggunakan sepeda motor,  diperkirakan emas yang dirampas pelaku seberat 10 mayam"jelas nya.

Ia menambahkan,jumlah Kerugian akibat kejadian tersebut diperkirakan korban(Nek Saudah) Kurang lebih Rp. 25.000.000.- (dua puluh lima juta rupiah).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut dan jajaran kepolisian telah Mendatangi TKP kejadian,Mencatat keterangan saksi, Melakukan lidik-sidik dan telah Melaporkan kasus tersebut kepada pimpinan untuk Proses lebih lanjut atas pengungkapan kasus tersebut,tutup yose rizaldi.

Laporan: Sayful Tanlus
×
Berita Terbaru Update