Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Besok pagi kita serah Modal Untuk Keluarga Muhammad Ali.Begini Kata Penasehat AHSC.

Jumat, 24 Juli 2020 | 10:02 WIB Last Updated 2020-07-24T03:02:42Z


ACEH //- Nasib Yang dirasakan Oleh Keluarga Saudara Muhammad Ali yang tinggal di desa Seuringet Langsa Barat Sungguh sangat Memprihatinkan. Setelah Mendapatkan Laporan dari Saudara kita Dari gerakan Pemuda Peduli dhuafa (GPPD-Aceh)Ketua Pusat sosial Masyarakat Aceh Melalui Penasehat AHSC M.Iqbal Atau yang biasa disapa Tuan Takur Langsung mengambil sikap untuk menyesaikan Masalah yang dirasakan oleh Keluarga Muhammad Ali dan 3 Anak yang Serba Kekurangan jangankan membeli lain satu bambu beraspun tak ada namun dengan. Berkat kepercayaan Hamba Allah dari New York dan Jakarta Insya Allah Masalah yang di Alami Keluarga Muhammad Ali Bisa Selesai dengan Bantuan Kerjasama GPPD-ACEH untuk Menyerahkannya berupa beras Satu Sak.telur satu Papan.saden' susu dan Kebutuhan Sembako lainnya.


Besok Pagi Insya Allah Jum'at 24 /07/2020 dengan keberkahan yang diberikan Allah kepada kita Semua insya Allah sedikit modal usaha akan kita Kirimkan Melalui Gerakan Pemuda peduli (GPPD-Aceh) untuk diserahkan Ke beliau.


berkat kepercayaan dari saudara kita Semua kita terus bergerak untuk Masyarakat yang membutuhkan pendampingan kita. tidak ada kemuliaan yang hakiki kecuali kita bisa melihat nasib saudara kita yang sedang menjerit kesusahan .Hanya Allah yang Mampu membalas  kebaikan saudara kita yang ada diluar Aceh maupun luar Negeri  yang terus mempercayai kita Tutup Tuan Takur



Laporan: Abdul Rafar
×
Berita Terbaru Update