-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho,SH Monitor Program TMMD Seumadam – Rimba Sawang

Tuesday, 28 July 2020 | 13:55 WIB Last Updated 2020-07-28T06:56:23Z

Aceh Tamiang// – Komandan Tim Wasev Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho, SH. Bersama rombongan Tim melakukan kunjugan dan peninjauan kelokasi pekerjaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regional ke 108 Kodim 0117/Atam di Desa Seumadam – Rimba Sawang Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, Kamis (23/07/2020).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk meninjau sejauh mana pelaksanaan Program TMMD yang sudah dikerjakan oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Kodim 0117/Atam saat ini.

Kehadiran Dantim Wasev Brigjen TNI Wahyu didampingi Aster DAM IM Kolonel Infantri Robi Suryadi, S. Sos. Disambut hangat Komandan Kodim selaku Dansatgas Letkol infantri Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I Pol.

Dantim Wasev Brigjen TNI kepada awak media menjelaskan “Sebenarnya maksud dan tujuan utama kegiatan TMMD Ke-108 adalah Untuk membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat berupa sarana dan prasarana agar sekaligus menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara”, ungkapnya.

“Untuk membantu pemerintah daerah diseluruh Indonesia, kegiatan program TMMD efektif dalam perceptan pembangunan bersama dengan aspirasi masyarakat yang dilaksanakan secara Konprehensif dan sasaran yang dipilih secara Prioritas dan tepat sasaran”, ungkapny lagi.

Beliau pun berharap “Kegiatan TMMD ini juga sebagai terobosan pembangunan, dengan saling bergotong royong bersama masyarakat dan untuk kemajuan Bangsa Indonesia”, tutup Dantim Wasev Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho, SH.

Komandan Satgas Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I Pol. Mengatakan “Kunjungan Dantim Wasev dari Mabes TNI selain peninjauan kinerja para satuan tugas TMMD yang berada di wilayah Kodim 0117/Atam dan juga sebagai penyemangat kepada Prajurit TNI yang sedang lakukan tugasnya dari awal sampai hari ini”, terangnya.

“Dasar melakukan kegiatan TMMD merupakan suatu perintah dan intruksi dari komando dan juga sesuai dengan STR yang dikeluarkan, adapun kegiatan Ops Bhakti TNI kepada masyarakat dan Pemda Kabupaten Aceh Tamiang”, terangnya lagi Dansatgas.


“Dalam kunjungan ini progres pekerjaan program TMMD Kodim 0117/Atam keseluruhan sudah mencapai 85%, sisanya akan di kejar penyelesaiannya dalam dua hari kedepan sehingga mencapai 100%”, tutupnya Dansatgas Deki.

Turut hadir Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK., Wa Asev Sterad Mayor Arh Yahya Suhaya, Pabandya Staf Ter Dan IM Mayor Roqich Hariadi, Kasdim 0117/Atam Mayor Infantri Aidul Yani, Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH., Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang Wahyu, SH., Ka. BAPPEDA Drs. Rianto Waris, Kadis PU Ir. Edi Mofizal, dan Para Perwira Staf serta Danramil Dijajaran Kodim 0117/Atam.

Laporan : Andri Septarianja
×
Berita Terbaru Update