Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Mursil : Kalau Sudah Sekali Kena Sulit Melepaskannya

Kamis, 30 Juli 2020 | 16:26 WIB Last Updated 2020-07-30T09:26:58Z

ACEH TAMIANG //-Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn pada Selasa, (28/07/20) membuka dan menghadiri Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Instansi Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang bersama BNN Aceh Tamiang dengan tema "Bersama Kita Sukseskan Pelaksanaan Inpres Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN Tahun 2020 - 2024, Menuju Instansi Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Yang Bersih dari Narkoba (Bersinar)”. Acara tersebut berlangsung di Aula Hotel Grand Arya Kecamatan Karang Baru.

Dalam arahan dan sambutannya Mursil mengatakan bahaya narkoba hampir sama dengan penyebaran Covid-19, akan tetapi penyebaran Covid-19 lebih cepat dari pada penyalahgunaan narkoba. Meski masyarakat tahu bahayanya Narkoba, sambungnya, akan tetapi masih banyak orang yang menyalahgunakannya, apalagi generasi muda kita saat ini.

“Kalau sudah sekali kena akan sangat sulit untuk melepaskannya kecuali ada tekad kuat dari dirinya sendiri untuk tidak mengkonsumsi kembali barang haram tersebut”, ujar Mursil.

Dalam pada itu, Mursil turut mengajak untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan program dari BNN ini, agar seluruh masyarakat Aceh Tamiang terhindar dari penyalahgunaan narkoba, selain sebagai upaya pelaksanaan Inpres Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan draft Perbup Bupati tentang dukungan pelaksanaan kegiatan P4GN dari BNN Aceh Tamiang kepada Bupati Aceh Tamiang. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua MPU Aceh Tamiang, Kepala  dan Unsur BNN Aceh Tamiang, Para kepala SKPK, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang serta unsur undangan lainnya.

Laporan : Andri
×
Berita Terbaru Update