-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Winarti Meresmikan Patung Kuda Dan Taman Bermain Anak

Kamis, 23 Juli 2020 | 18:16 WIB Last Updated 2020-07-23T11:16:06Z

Tulang Bawang.//
Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH meresmikan Patung Kuda dan Taman Bermain Anak serta menyerahkan langsung secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 3 di Kampung Ujung Gunung Ilir Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang,Kamis, (23/7/2020).

Peresmian Patung Kuda dan Taman Bermain Anak pada hari ini bertepatan dengan Hari Anak Nasional,Bupati Winarti yang menandatangani Prasasti peresmian, Setelah itu Bupati Winarti menyerahkan BLT-DD secara simbolis kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp. 600.000,- kepada masing-masing KPM.

Tampak hadir pada acara tersebut, Bupati Hj Winarti SE MH,Kepala Bappedalitbang Dicky Soerahman,Kadis Kominfo Dedy Palwadi,Kadis PMK Yen Dahren, Perwakilan Bank Rakyat Indonesia (BRI), Unsur TNI dan Polri, Kepala Kampung Ujung Gunung Ilir, masyarakat setempat dan masyarakat sekitar Kampung serta Para Pejabat Pemkab Tuba Lainnya.

Dalam kesempatan ini Bupati berharap agar Patung Kuda dan Taman Bermain Anak dapat dikelola dengan baik oleh Kampung agar bisa memberikan manfaat untuk masyarakat terutama para ibu-ibu dan anak-anak.

"Semoga Tugu Kuda dan Taman Ramah Anak dikampung ujung gunung ilir ini dapat dikelola dengan baik oleh kampung dan semoga bisa memberikan manfaat bagi para ibu dan anak-anak” ucap Winarti.

Reporter Riko
×
Berita Terbaru Update