-->

Notification

×

Dampak Cuaca Ekstrem, Ari Kurniawan Wiro Minta Masyarakat Bersabar Terhadap Banyaknya Ruas Jalan Yang Rusak

Saturday, 25 July 2020 | 06:40 WIB Last Updated 2020-07-25T01:14:49Z
Ari Kurniawan Wiro Anggota DPRD Komisi II Kabupaten Sekadau

SEKADAU KALBAR //- Terkait dengan banyaknya ruas jalan yang rusak di wilayah Kabupaten Sekadau, Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Ari Kurniawan Wiro meminta kepada masyarakat untuk bersabar dalam hal memperbaiki jalan yang rusak.

"Kita melihat dari status jalan tersebut. Meski ada beberapa ruas jalan yang menjadi tanggung jawab Kabupaten, namun ada pihak-pihak investor seperti perusahaan perkebunan yang menanamkan modalnya di Kabupaten Sekadau, seharusnya investor tersebut bermitra dengan masyarakat," Ujar Ari kepada media ini Jumat, (24/07/2020).

Lebih lanjut Ari menegaskan bahwa kalau masih musim seperti ini harap bersabar. Karena musim curah hujan yang tinggi, perusahaan juga tidak bisa bekerja dengan maksimal.

"Saya minta kepada masyarakat untuk bersabar, karena curah hujan yang masih tinggi, seperti sekarang pihak perusahaan juga tidak bisa bekerja dengan maksimal. kita juga dari lembaga legislatif tidak mungkin tutup mata. Tetapi kalau memang sudah memasuki musim kemarau, kita akan tekankan kepada pihak perusahaan untuk memperbaiki jalan, sambil melakukan pengerasan terhadap Japan tersebut," pungkas polisi bersultan moncong putih tersebut.


Laporan: Acil

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update