-->

Notification

×

Di Hari Raya Idul Adha Kapolres Banjar Salurkan Hewan Qurban

Friday, 31 July 2020 | 17:51 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

BANJAR//-: Kepala Kepolisan Resor Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., pimpin acara pemotongan hewan Qurban, dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M di Mapolres Banjar, Jum'at (31/07/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Banjar, beserta Keluarga, dan personil Polres Banjar.

Dalam pelaksaan Idul Adha Tahun ini Polres Banjar, Polda Jabar, menampung Hewan Qurban, sebanyak 3 ekor Sapi, dan 15 ekor Kambing/Domba, yang diterima dari Kapolres Banjar, beserta Keluarga berupa 1 ekor sapi, Kasat Lantas Polres Banjar 1 ekor sapi, serta Personil Polres Banjar, dan Polsek-polsek Jajaran 1 ekor sapi, dan 15 ekor Kambing/Domba.


Dalam Idul Adha Tahun ini Polres Banjar, Polda Jabar, membentuk Panitia pemotong, dan pengelola daging, sebanyak 2 ekor sapi dipotong di Mapolres Banjar, 13 sisanya disalurkan ke Instansi lain, serta warga masyarakat, dan rekan-rekan Pokja Jurnalis Polres Banjar, untuk dipotong, dan diolah di tempatnya masing-masing.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., mengatakan penyembelihan, atau pemotongan hewan Qurban Tahun ini berbeda dengan Tahun sebelumnya, dalam masa pandemi Covid-19 tetap patuhi Protokol Kesehatan dalam pengolahan, sampai penyalurun daging Qurban.


"walaupun dalam masa Pandemi Covid-19, jangan sampai lupa akan khidmat Idul Adha, yang mana Filosofi penyembelihan dimaknai, dengan disembelih bukan hewannya saja, tapi sifat-sifat buruk kita" Ucap Kapolres Banjar

"Pada Qurban Tahun ini kita menyembelih 3 Ekor sapi dan 15 Ekor Kambing" Tandas Kapolres Banjar.


Baehaki

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update