-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPC Partai PDI Perjuangan Kota Tanjung Balai datangi Polres Tanjung Balai Terkait Pembakaran Bendera PDI P

Thursday, 2 July 2020 | 18:04 WIB Last Updated 2020-07-03T04:22:55Z
DPC Partai PDI Perjuangan Kota Tanjung Balai datangi Polres Tanjung Balai terkait pembakaran Bendera PDI P.

TANJUNGBALAI //- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai PDI Perjuangan Kota Tanjung Balai beramai ramai mendatangi Mapolres Tanjung Balai, Kamis (02/06/2020).

Kedatangan DPC dan PAC PDI Perjuangan yang di pimpin ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Surya Dharma Serta di dampingi Wakil nya Edy dan Sekjend PDI P Sangkot untuk melakukan Audiensi serta menyatakan sikap terkait pembakaran bendera PDI Perjuangan di Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Amatan wartawan di Polres Tanjung Balai, Eriston sialoho,SH sebagai ketua praksi PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai membacakan pernyataan sikap meminta Kapolres Tanjungbalai mengusut tuntas oknum aktor pembakaran PDI Perjuangan.

Sementara itu Surya Dharma,SH saat di konfirmasi Wartawan mengatakan bahwa saat ini DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan melakukan audiensi serta menyatakan sikap.

"Hari ini kita datang ke Polres Tanjung Balai untuk melakukan audiensi serta menyatakan sikap terkait pembakaran bendera partai kami. kami juga meminta pihak Polri agar segera mengusut tuntas serta menangkap oknum aktor intelektual yang melakukan pembakaran terhadap Bendera Partai Kami," ungkap Surya Dharma.

Lanjut dikatakan Surya Dharma, "Bahwa laporan DPC PDI Perjuangan ini bukan hanya di Kota Tanjungbalai saja, melainkan seluruh DPC Partai PDI Perjuangan se Indonesia melakukan aksi serupa,"Tutup Surya.


Laporan : S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update