-->

Notification

×

DPW Jatim Topan RI Layangkan Surat Permohonan Data di Tiga Desa Kabupaten Pamekasan ke PPID Jawa timur

Friday, 24 July 2020 | 18:59 WIB Last Updated 2020-07-24T11:59:00Z

PAMEKASAN //- Permohonan data kepada Kepala Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Provinsi Jawa Timur,yang dimohon oleh DPW Jatim Topan RI untuk meminta data ditiga desa yang terletak di dua kecamatan yaitu,Desa Pagagan, Desa Majungan Kecamatan Pademawu,dan Desa Pandan Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur,jum'at (24/07/2020).

Adapun data yang dimohon sesuai dengan surat yang dikirim ke PPID Provinsi Jawa Timur dengan nomer 060/062/DPW - TOPAN RI,Jatim/ PD / VII / 20 adalah diantaranya, salinan/foto copy DIPA dan DPA. Kemudian memohon salinan/foto copy dokumen rekapitulasi seluruh program kegiatan yang dimaksud.yang bersumber dari dana P-APBdes/APBdes, P-APBD/APBD, P-APBD/APBD Provinsi, P-APBN/APBN dari tahun anggaran 2017 sampai tahun 2020.dan juga memohon salinan/ foto copy dokumen Rencana / Rincian Alokasi Biaya ( RAB ).

LSM TOPAN RI, Slamet Riyadi mengatakan, bahwasanya tujuan permohonan data yang ia lakukan dari ketiga Pemdes tersebut untuk memperjelas program kegiatan.

“Tujuan kami mengerim surat permohonan data-data ke Kepala PPID itu untuk memperjelas program kegiatan dibawah,” katanya.


Slamat menyampaikan, bahwa setelah permohonannya itu dimenangkan oleh pihaknya, maka dirinya akan melangkah lebih lanjut.

“Apa bila setelah permohonan data itu kami menangkan, maka kami akan melangkah lebih lanjut, dan tidak menutup kemungkinan apa bila dalam data-data itu kami temukan melanggar hukum, maka kami akan melakukan pelaporan ke pihak berwajib,” tegasnya pada saat ditemui di Grand Caffe.

Sementara itu Ketua DPW Jatim TOPAN RI Suswanto berharap, agar pihak PPID dapat bekerja sama dan dapat melayani permohonannya dengan baik.

“Kami berharap agar pihak PPID melayani permohonan kami serta memberikan apa yang kami mohon itu,” harapnya. 


Laporan ; (mtr/mir)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update