-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dua Kasi di Kejari Indramayu Pindah Tugas

Tuesday, 28 July 2020 | 10:27 WIB Last Updated 2020-07-28T03:27:19Z

INDRAMAYU //- Kejaksaan Negeri Indramayu (Kejari) telah melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) & Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel), Senin (27/07/2020), di Aula Kejaksaan Negeri Indramayu.

Arry Djaelani, Kasi Pidsus kejari Indramayu sebelumnya akan pindah tugas ke Kejari Temanggung, Jawa Tengah dengan jabatan baru sebagai Kasi Intel, posisinya digantikan oleh Iyus Zantika, yang sebelumnya menjabat sebagai kasi Intel di Kejari Subang.

Sementara Andreas Tarigan, yang tadinya merupakan Kasi Intel Kejari Indramayu akan menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejari Sukabumi & digantikan oleh Gunawan Hari Prasetyo, sebelumnya menjabat selaku Kasi Pidum Kejari Bangli, Bali.

Kasi Pidsus & Intel yang baru sepakat akan meneruskan program yang sudah dilakukan oleh pejabat sebelumnya.

"Paling untuk sementara , jalani program yang sudah berjalan," kata Gunawab Hari Prasetyo, ditemui usai Sertijab.

Hal senada disampaikan oleh Iyus Zantika, Kasi Pidsus baru ini juga akan melanjutkan apa yang belum terselesaikan di kejari Indramayu bidang pidsus.

"Saya harapkan kedepan, apa yang menjadi kewenangan bidang saya yaitu pidsus bisa terselesaikan khususnya tindak pidana korupsi. Kedepan mungkin saya akan mempelajati situasi & kondisi di Indramayu seperti apa," tuturnya.

Selain, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indramayu, Douglas P. Nainggolan juga berharap agar dua pejabat baru dapat melanjutkan apa yang sudah terlaksana.

"Yang saya harapkan kepada dua pejabat baru untuk bisa meneruskan apa yang sudah terlaksana, tentunya berdasarkan kebijakan yang telah ditentukan oleh pimpinan dalam hal ini saya sendiri," Harap Douglas.(Nr)
×
Berita Terbaru Update