-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Bhayangkara ke- 74, Polres Lampung Utara Gelar Upacara Secara Virtual

Wednesday, 1 July 2020 | 13:04 WIB Last Updated 2020-07-01T06:05:02Z

Lampung Utara //- Memperingati Hari Hari Bhayangkara ke- 74 tahun 2020 Polres Lampung Utara menggelar Upacara, berbeda dengan tahun tahun sebelumnya kali ini, upacara digelar secara virtual (Online) dan menerapkan protocol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, upacara juga tidak digelar di lapangan, melainkan di ruang Vicon Mapolres setempat, Rabu (1/7/2020).

Upacara diikuti oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Marto, S.I.K., M,Si. dan Pejabat Utama Polres Lampung Utara. Serta dihadiri oleh jajaran Forkopmida Kabupaten Lampung Utara antara lain, Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi dan Kajari Lampung Utara Atik Rusmiaty Ambarsari.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Presiden RI Ir. H. Joko Widodo diikuti oleh seluruh jajaran Polda hingga Polres di seluruh Indonesia. Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Dalam amanat Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo, Beliau berpesan kepada seluruh personil Polri, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh Rakyat.


Presiden Joko Widodo juga berpesan kepada Polri untuk terus membantu percepatan penanganan virus corona (Covid-19) dan Polri diharapkan menjalin sinergi dengan penegak Hukum lain.

"Dalam situasi yang sulit sekarang ini, kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat sangat dibutuhkan. Mulai dari jajaran Mabes dan Polda, Polres, dan Polsek sampai Bhabinkamtibmas di desa-desa harus ikut aktif terlibat mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protocol kesehatan, aktif mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial dan tentu saja menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi kondusif tetap aman dan ketertiban agar situasi kondusif tetap aman dan damai," ucap Presiden Jokowi.
×
Berita Terbaru Update