-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Tanah Luas Berbagi Dengan Para Buruh.

Wednesday, 1 July 2020 | 20:23 WIB Last Updated 2020-07-01T13:26:11Z

ACEH UTARA// –Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 diperingati hari ini, Rabu, 1 Juli 2020. Adapun sejarah penamaan Hari Bhayangkara sendiri berasal dari nama salah satu pasukan elite yang pernah dipimpin Mahapatih Gajah Mada pada zaman Kerajaan Majapahit di abad ke-14 Masehi.

Tanggal 1 Juli 2020 ini diperingati sebagai Hari Bhayangkara oleh seluruh Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara 2020, jajaran Polres Aceh Utara melalui Polsek Tanah Luas, menyalurkan bantuan kepda Fakir Miskin, Buruh dan tukang becak Di seputaran pasar keude Blang jruen Kecamatan setempat.

Bhakti sosial HUT Bhayangkara ke-74 tersebut digelar serentak di jajaran Polres Aceh Utara denga tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto S.I.K Melalui Kapolsek Tanah Luas, Ipda Yose Rizaldi, mengatakan, kita maamfaatkan HUT Bayangkara Ke 74 ini sebagai wujud peduli Sosial kepada Masyarakat.


“Kegiatan bhakti sosial ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, serta untuk meningkatkan hubungan silaturahmi Polri dengan warga masyarakat", katanya.

“Kami menghimbau kepada warga masyarahat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah di fase New Normal atau tatanan kehidupan baru ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerima,” tutupnyan.

Laporan: Sayful Tanlus.
×
Berita Terbaru Update