-->

Notification

×

Idul Adha Kali Ini MARGUNA Sumbang Empat Ekor Kambing Kurban, Disebar ke Masjid Di Kecamatan Harian

Friday, 31 July 2020 | 13:08 WIB Last Updated 2020-07-31T06:08:27Z
Warga terima Empat Ekor Kambing Kurban Pemberian MARGUNA

SUMUT,JOURNALNEWS//-Sebagai bentuk kepeduliannya kepada sesama bertepatan momen Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun ini jatuh pada 31 Juli 2020, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Samosir, Laksm (Purn) Marhuale Simbolon,S.Pi yang akrab disapa MARGUNA, menyebar empat ekor kambing untuk kurban di kecamatan Harian, Kamis (30/7/2020)

Jatorang Situmorang /br.Sihotang,Warga Desa hariarapohan yang juga jemaat Masjid Nurul Iman mengatakan, "Dengan mengucapkan alhamdulillahirobbilalamin, kami terima hewan kurban dari bapak Marhuale Simbolon Bakal Calon Bupati Samosir (MARGUNA) selanjutnya kami akan serahkan kepada yang berhak," ujarnya.

“Alhamdulillah, Bapak MARGUNA mempercayakan hewan kurban untuk masyarakat di Kecamatan Harian. Hari ini seluruh kambing dari MARGUNA sudah diserahkan pada seluruh masjid di Kecamatan Harian,” kata jatorang, Jumat (31/07).

Jatorang menambahkan bahwa kegiatan penyembelihan hewan kurban rutin dilakukan, Penyembelihan hewan kurban adalah salah satu agenda rutin di masjid Nurul Iman. Kegiatan ini sekaligus sebagai sarana mempererat tali silaturahmi MARGUNA dengan masyarakat,” tambahnya.

“Terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas pemberian kambing. Semoga rezeki Bapak MARGUNA selalu dilancarkan oleh Allah SWT dan apa yang dicita citakan tercapai. Amin,” ucap salah satu warga janji martahan.

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Samosir, Laksm (Purn) Marhuale Simbolon,S.Pi Mengatakan, Bertepatan Idul Adha ini kami sumbangkan empat ekor kambing kurban kepada masjid yang ada di kecamatan Harian. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang beragama islam dan yang membutuhkan,” ungkap Marhuale.

Dia mengatakan, selain kegiatan religi, memohon doa restu atas Pencalonan MARGUNA maju dipilkada Samosir.


“Kami mohon doa restu, Kami berharap keberadaan MARGUNA membawa angin segar dalam politik dan membawa perubahan Baru, perubahan yang lebih baik di Kabupaten Samosir,” harapnya.

Laksm (Purn) Marhuale Simbolon,S.Pi mengaku bangsa Indonesia bisa tetap bersatu sampai sekarang meskipun berbeda suku, dan agama berkat warganya yang saling menghargai satu sama lainnya.

"Bawalah syiar Islam yang damai, sejuk dan toleran, Selamat Hari Raya Kurban, semoga keberkahan menyertai kita" ,kata Marhuale Simbolon.





Sartono Sihotang (Ton's)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update