-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Tanjung Balai Kunjungi Tokoh Masyarakat

Tuesday, 21 July 2020 | 01:17 WIB Last Updated 2020-07-20T18:17:12Z
Kapolres Tanjung Balai lakukan kunjungan kepada tokoh Masyarakat

TANJUNGBALAI //- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjung Balai 2020 Kapolres Tanjung Balai lakukan kunjungan kepada tokoh Masyarakat serta melakukan pengecekan ke lokasi TPS yang berpotensi rawan Konflik di Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai, Senin (20/07/2020) pukul 11.00 wib.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K,MH dalam kunjungan itu didampingi oleh Waka Polres Kompol H.Jumanto SH, MH, serta Kasat Intelkam Polres Tanjung Balai AKP J. F. Simanjuntak.

Pada kunjungan itu AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan bahwa dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menjalankan Aktifitas sehari-hari.

"Kita harus tetap ikuti protokol kesehatan dalam beraktifitas dan selalu jaga jarak, kebersihan, serta rajin mencuci tangan," ujarnya.

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan itu berharap kepada seluruh tokoh Masyarakat di Kota Tanjung Balai menjelang Pilkada mendatang agar dapat membantu dan mendukung tugas Kepolisian khususnya Polres Tanjung Balai dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman/tertib dan Kondusif.


"Kami juga berharap kepada tokoh Masyarakat agar tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu negative maupun SARA dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai tahun 2020 mendatang," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga menyampaikan bahwa tanpa bantuan dan Partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat maka situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif akan mustahil terwujud.

"Untuk itu diharapkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini akan terjalin hubungan yang baik antara pihak Kepolisian dengan tokoh Masyarakat," jelasnya.

S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update