-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

JOURNAL NEWS SIAP MENJADI MEDIA PARTNER DI PILKADA 2020

Tuesday, 28 July 2020 | 03:57 WIB Last Updated 2020-07-27T23:28:46Z
Pinprus: "Ini sebagai wujud implementasi fungsi pendidikan media terhadap publik"

JOURNALNEWS// -Redaksi: Redaksi JournalNews.co.id siap menjadi media partner bagi siapa saja yang berkepentingan dalam mengawal demokrasi lima tahunan di seluruh Indonesia, terlebih di Kabupaten Cianjur dimana Kantor Redaksi media ini berada. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Pemimpin Perusahaan Kusnandar Ali atau biasa disapa dengan panggilan Bung Kus ini.

"Kami selaku media nasional yang berbasis online, tidak akan melewatkan moment berharga Pilkada jilid ke-4 ini untuk mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif dengan memberikan pendidikan politik yang baik bagi segenap mitra dan kolega JournalNews (JN) dimanapun berada. Kantor redaksi kami yang berada di Komplek Perumahan Protan Mas Ciherang Karangtengah Cianjur, siap untuk dijadikan Rumah Diskusi para kandidat politik, politisi, birokrat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, ketua ormas, ketua LSM, mahasiswa, pelajar, dan umum untuk berdikusi di kantor kami.

Kami siapkan kelompok diksusi yang fokus pada wacana-wacaana aktual baik daerah ataupun nasional. Ya semacam FGD ataupun focus group discussion sebagai ruang publik di Kantor kami JN." ungkap Bung Kus senin petang (27/07) saat dimintai keterangan oleh crew JN. Bung Kus menambahkan, bahwa setiap kandidat Calon Kepala Daerah baik, Bupati, Wali Kota, dan juga Gubernur di seluruh Indonesia diperkenankan untuk menuangkan gagasan-gagasan pembangunannya di daerah masing-masing melalui diskusi di Kantor JN, bagi yang ada disekitaran Jawa Barat bisa datang langsung ke Redaksi, dan bagi mereka yang berada di luar Pulau Jawa bisa menggunakan perangkat zoom meeting melalui web binar juga sangat memungkinkan memulai menggunakan kesempatan ini.

Pimpinan Redaksi Journal News Ridwan Mubarack 

Hal senada juga dibenarkan Ridwan Mubarak yang juga Pemimpin Redaksi media JN ini. Menurut Ridwan yang juga Direktur Yayasan Cianjur Institute (YCI), pihaknya akan selalu siap berdikusi dengan para kandidat calon kepala daerah, tidak hanya di Cianjur saja, namun nasional. "ini kesempatan emas bagi para calaon kepala daerah untuk menularkan ide gagsan hebatnya melalui media.

Setiap kegiatan diskusi akan kami dokumentasikan dan kami publikasikan agar menjadi konsumsi publik dan sebagai sarana pengenalan para bakal calon kepala daerah dimata konstituen politik daerahnya masing-masing, saya yang akan mengawal langsung diskusi politik ini.

Hal ini sebagai wujud kepedulian media JN terhadap nilai pendidikan politik bagi para pembaca setianya di seluruh Indonesia. Bagi yang berminat bisa langsung menghubungi nara hubung di box redaksi atau melalui saluran telepon dan HP yang tersedia di situs berita JN ini." demikian tutur Ridwan mengakhiri. (Jack) 
×
Berita Terbaru Update