-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kabag OPS Res Subang Lounching Lembur Tohaga Desa Rawalele

Wednesday, 1 July 2020 | 20:32 WIB Last Updated 2020-07-01T13:32:11Z

SUBANG //- Program Lembur Tohaga Sapapait Samamanis yang merupakan program pemerintah pusat, pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, bukan hanya tangguh pada perekonomian saja namun mencakup ketangguhan kesehatan, keamanan, juga ketangguhan pada informasi dan kreatifitas.

Seperti dijelaskan Kabg.OPS Res Subang Rislam Harfian.SH,S.I.K.C.P.H.R, pada kesempatanya saat melaunching Lembur tangguh Sapapait Samamanis Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang,

"Harapan Saya program lembur Tohaga Sapapait Samamanis jangan dijadikan formalitas, ini harus dijalankan dengan benar dan dilaksanakan secara bersama sama (gotong royong) masyarakat, karena ini menyangkut kepentingan bersama,"bukanya.

Program ini, khusunya yang dilounching 21 desa ini harus bisa dicontoh oleh desa lain sekabupaten Subang, dan kedepan saya berharap program ini harus berjalan sesuai dengan motonya TOHAGA,"Lanjutnya.

Lounching Lembur TOHAGA Sapapait Samamanis Desa Rawalele selain dibuka oleh Kabg.OPS Res Subang juga dihadiri oleh Camat Dawuan, Kapolsek dan beberapa kepala desa untuk menyaksikan acara peresmian (Lounching) Lembur TOHAGA Sapapait Samamanis Desa Rawalele.

Usai beberapa sambutan dilanjutkan acara dengan pelepasan balon dan gunting pita dan diteruskan penijauan Lembur Tohaga Sapapapit Samamanis di kp.Rawalele Rw.06.

Bukan hanya peninjauan, dalam acara tersebut adanya pemberian paket sembako hasil dari lumbung pangan LTSS kepada warga masyarakat desa Rawalele yang kurang mampu disertai pelaksanaan pemasangan Stiker penerima bantuan Oleh Kabg. Ops, .Camat dan Kapolsek terutama warga masyarakat yang menerima program BKH dan BPNT.

Laporan : RUDI
×
Berita Terbaru Update