-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kades Rawalele Raih Penghargaan (REWARD) Pada Hari Bhayangkara Ke 74

Wednesday, 1 July 2020 | 19:36 WIB Last Updated 2020-07-01T12:36:22Z

SUBANG // Dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 Rabu 01/07/2020, Polres Subang memberikan penghargaan (Reward) kepada para anggota polri yang berprestasi, anggota Babinsa Koramil 0506/Ciasem, Kodim 0605/Subang serta masyarakat yang mendukung tugas tugas kepolisian Resor Subang.

Selain anggota Polri berprestasi anggota Babinsa, Kodim, serta Masyarakat, salah satu kepala desa se-kabupaten Subang  Ir. Uju Juanda Kepala desa Rawalele, Kecamatan Dawuan merupakan bagian dari peraih penghargaan (Reward) sesuai dengan Lampiran keputusan Kapolres Subang, Nomor : Kep 30/VI/BIN 1.1/2020 sebagai kepala Berprestasi.

Penyerahan penghargaan (Reward) Polres Subang untuk kepala desa diserahkan melalui Danlanud Suryadarma Marsma TNI AU Djohn Amarul, S.AB langsung kepada Uju Juanda.


Dalam kesempatanya Uju Juanda mengucapkan, " Atas nama pribadi  beserta staf pemerintahan desa Rawalele juga mewakili warga saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 74 Semoga Polri Tetap Jaya dan Lebih dicintai Masyarakat, mudah mudahan ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk bisa lebih baik lagi,"ungkapnya pada Jurnalnews.

Laporan ; RUDI
×
Berita Terbaru Update