Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Banjar Lakukan Kunjungan Kegiatan UP2K

Selasa, 21 Juli 2020 | 18:30 WIB Last Updated 2020-07-21T11:30:01Z

BANJAR //-Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., MH., melakukan kegiatan kunjung ke UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga), yang berlokasi di Dusun Cilengkong, RT 08, RW 04, Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (21/07/2020).
UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga), Desa Neglasari, beranggotakan kurang lebih 20 orang, yang tergabung dalam PKK Desa Neglasari, merupakan usaha mikro kecil, dan menengah, (UMKM) di Desa Neglasari, memproduksi makanan ringan berupa Donat, Brownis, Kue Kering, Aneka Kripik, dan makan ringan lainnya.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu-ibu kader PKK di Desa Neglasari, atas sambutannya yang baik ini.


Kapolres Banjar, memotivasi para Ibu-ibu PKK agar lebih produktif lagi, dalam meningkatkan pendapatan untuk keluarga di masa Pandemi Covid-19.

"Terima kasih atas sambutannya, ayo Ibu-ibu PKK lebih produktif lagi dalam meningkatkan pendapatan keluarga, apalagi dalam masa pandemi ini" ucap Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar, juga mengajak kepada para Ibu-ibu untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di Kota Banjar, dan selalu patuhi Protokol Kesehatan untuk memutus Rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., memberikan bantuan sembako kepada Ibu-ibu yang tergabung dalam UP2K di Desa Neglasari tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Sabhara Polres Banjar, Kepala Desa Neglasari, Kasi Pemerintahan Kecamatan Banjar, serta Ibu-ibu PKK Desa Neglasari, dan Bhabinkamtibmas.


Laporan : Baehaki
×
Berita Terbaru Update