-->

Notification

×

Kapolres Bersama Pemerintahan Kota Banjar Laksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Agung Baeturrahman

Friday, 31 July 2020 | 20:44 WIB Last Updated 2020-07-31T13:46:21Z

BANJAR//- Kepala Kepolisian Resort Banjar, Polda Jabar., AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., bersama Wali Kota Banjar, Dr., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., dan Forkopimda Kota Banjar, melaksanakan Solat Iedul Adha bersama warga, di Masjid Agung Baeturrahman, Kota Banjar, Jum'at (31/07/2020) pagi.

Pelaksanaan slSolat Idul Adha dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan bagi para jamaah, seperti menggunakan masker, dan menjaga jarak antar jama'ah.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., dalam kesempatan tersebut melaksanakan Sholat Idul Adha bersama keluarga.

"Ya Alhamdulillah bisa berkumpul dan Sholat Idul Adha bersama keluarga di sini (Kota Banjar)" kata Kapolres Banjar.


Ditanya terkait pelaksanaan Sholat Idul Adha Kapolres Banjar, mengatakan menempatkan personilnya, dan disebar, di Masjid-Masjid, serta tempat-tempat yang menyelenggarakan Sholat Idul Adha.

"Ya, kami menyebar personil Polres Banjar, untuk pengamanan dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha, supaya warga masyarakat yang melaksanakan Sholat Idul Adha, merasa nyaman, dan aman" lanjut Kapolres Banjar.

Selanjutnya Kapolres Banjar, bergerak menuju Mapolres Banjar, untuk gelar acara pemotongan hewan Qurban.

Terpisah Walikota Banjar, Dr., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., menyampaikan bahwa makna dari ibadah Qurban yang dilakukan umat Islam hendaknya bisa diaktualisasikan dalam kehidupan sehari - hari, serta sebagai bentuk ketaatan seorang makhluk kepada penciptanya.


Selain itu Ade Uu, juga berpesan kepada warga masyarakat untuk tetep menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, seperti menggunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir, dan menggunkan sabun, serta olahraga secara rutin, dan mengkonsumsi makanan bergizi.

Ade Uu, juga mengingatkan bahwa kita harus tetap waspada dengan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Banjar, kuncinya yaitu kedisiplinan dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan. tandasnya.


Baehaki

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update