-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira Pimpin Apel Operasi Patuh Toba 2020

Jumat, 24 Juli 2020 | 07:50 WIB Last Updated 2020-07-24T00:51:00Z
Kapolres Tanjung Balai pimpin apel Operasi Patuh Toba 2020 di halaman Mapolres Tanjung Balai.

TANJUNGBALAI //- Polres Tanjung Balai laksanakan kegiatan Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan Patuh Toba 2020 di halaman depan Mapolres Tanjung Balai, Kamis (23/07/2020) pukul 09.00 wib.

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2020 Polres Tanjung Balai tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira,S.I.K. M.H.

Pada kegiatan itu turut dihadiri mewakili Walikota Martin (Komisi C), Danlanal TBA Letkol Laut Dafris, Dandim 0208, mewakili Ketua Pengadilan Negeri Kota Tanjung Balai Dedi Adi Syahputra, mewakili Kalapas Klas II B KA. KPLP Bpk S. Hamonangan Saragih, Danki 3/8 Sat Brimob AKP Heri Sutikno, KUPT Dispenda Jufrizal S. sos, mewakili Kasat Pol PP Ganef Rizal, mewakili Kadis Perhubungan L. Pandia SSIT, KUPT Dispenda Jufrizal S. Sos, mewakil Kepala PT.Jasa Raharja Arif Rahman Nasution, Para Kapolsek, Para Kasat dan Seluruh Perwira Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira pada kesempatan itu menyampaikan bahwa Operasi patuh toba 2020 tersebut mengedepankan giat preemtif dan preventif guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap polri khususnya Polantas.

"Pelaksanaan operasi patuh toba 2020 ini menekankan 3 prioritas pelanggaran, yaitu melawan arus saat mengemudi, menaikkan penumpang di atas kap dan menerobos lampu merah," ungkapnya.

Putu Yudha juga mengingatkan kepada para personil operasi Patuh Toba untuk melaksanakan deteksi dini, lidik, dan pemetaan terhadap lokasi kemacetan, pelanggaran dan laka serta lokasi penyebaran virus covid 19.

"Agat melakukan binluh kepada seluruh masyarakat tentang kamseltibcarlantas dan bahaya covid 19 berupa giat sosialisasi. Pada pelaksanaan ops patuh toba 2020 ini tidak dibenarkan adanya target tilang," kata Kapolres.


Ia juga menambahkan pada kesempatan itu agar Operasi Patuh Toba yang akan dilaksanakan personil mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada.

"Laksanakan prosedur protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah, lakukan operasi ini sesuai prosedural, tidak arogan dengan simpatik dan humanis 3S (senyum, sapa, salam). Tingkatkan fungsi manajemen media untuk menciptakan opini publik yang positif," imbuhnya.

"Serta Jadilah teladan dalam berlalu lintas untuk memberikan contoh yang baik dan benar kepada masyarakat. Tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat serta Antisipasi setiap kejahatan jalanan seperti begal, balapan liar dan curanmor," pungkas Kapolres.

S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update