Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Tanjung Balai Kunjungi Tokoh Agama Dan Masyarakat Di Teluk Nibung.

Rabu, 22 Juli 2020 | 12:41 WIB Last Updated 2020-07-22T05:41:17Z
Kapolres Tanjung Balai Saat menemui tokoh Agama dan Masyarakat di Kecamatan Teluk Nibung.

TANJUNGBALAI //-- Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH lakukan kunjungan kepada tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Selasa (21/07/2020) sekira pukul 11.40 wib.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Tanjung Balai di dampingi Waka Polres Kompol H.Jumanto SH.MH, Kasat Intelkam AKP Jupiter Frans Simanjuntak, Kapolsek Teluk Nibung RAZ. Simamora serta Kanit Intel Polsek Teluk Nibung Aiptu Sutikto.

Pada kunjungan itu Kapolres menyampaikan dan mengajak seluruh tokoh agama dengan terus menghimbau umat agama masing-masing untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar terciptanya situasi yang harmonis dan Kondusif di Kota Tanjung Balai.

Putu Yudha juga berharap kepada tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kota Tanjung Balai agar dapat membantu dan mendukung tugas Kepolisian, "Khususnya Polres Tanjung Balai dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Tanjung Balai," harap putu.

Selain itu Putu Yudha juga menambahkan dalam penyampaian nya kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat agar memberikan saran atau kritik terhadap pelayanan Polres Tanjung Balai

"Kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama agar dapat memberi masukan, kritik dan saran atas kinerja dan pelayanan Polri khususnya Polres Tanjung Balai terhadap masyarakat  Kota Tanjung Balai," tambahnya.


Dikatakannya juga bahwa tanpa bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mustahil terwujud.

"Untuk itu diharapkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini akan terjalin hubungan yang baik antara pihak Kepolisian dengan tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama," kata Kapolres.

Disisi lain Kasubbag Humas Polres Tanjung Balai IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan menerangkan, adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kunjungan dan tatap muka kepada tokoh agama dan masyarakat Kota Tanjung Balai guna untuk menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan antara Polri dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kota Tanjungbalai dalam membahas tentang isue - isue yang berkembang di dalam masyarakat Kota Tanjung Balai agar keamanan dan keteriban di Kota Tanjung Balai tetap terjaga dengan baik dan terkendali.

S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update