-->

Notification

×

Kapolres Tanjung Balai Kunjungi Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat

Thursday, 30 July 2020 | 19:50 WIB Last Updated 2020-07-30T12:50:56Z

TANJUNGBALAI// - Kapolres Tanjung Balai beserta jajarannya lakukan kunjungan dalam rangka bersilaturrahmi kepada tokoh agama dan tokoh Masyarakat Kota Tanjung Balai, Kamis (30/072020) .

Pada kunjungan tersebut Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K., M.H didampingi Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto SH, MH, Kasat Intelkam AKP Jupiter Frans Simanjuntak, beserta Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol S. Purba. 

Kasubbag Humas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan menerangkan bahwa pelaksanaan kunjungan tatap muka dan silaturrahmi tersebut sekaligus memberikan bansos berupa beras kepada tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kota Tanjungbalai.

"Tokoh agama dan tokoh Masyrakat yang di Kunjungi oleh Kapolres Tanjung Balai beserta rombongan antara lain adalah Ustazd Indra Syah l, tokoh agama H. Amir Jalan M.T. Haryono dan pengurus Klenteng Dewi Samudera Pantai Amor Jalan Asahan An. Edi," terang Kasubbag Humas.

Kasubbah Humas juga menjelaskan bahwa pada pelaksanaan kegiatan kunjungan Kapolres Tanjung balai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H, menyampaikan pesan kamtibmas dan berharap kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Tanjung Balai dapat membantu dan mendukung tugas Kepolisian khususnya Polres Tanjung Balai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Kapolres juga mengajak seluruh tokoh agama dengan terus menghimbau umat agama masing-masing untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar terciptanya situasi kondusif di Kota Tanjung Balai," bebernya.


Kapolres juga berharap kepada tokoh Masyarakat dan tokoh Agama agar dapat memberi masukan kritik dan saran atas kinerja dan pelayanan Polri kpd masyarakat.

"Tanpa bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mustahil terwujud. Untuk itu diharapkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini akan terjalin hubungan yang baik antara pihak Kepolisian dengan tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama," ujarnya.

S.E Sitorus

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update