-->

Notification

×

Kapolsek Beserta Jajaran nya Laksanakan Sholat Jum'at Berjamaah Di Mesjid Baeturrohmah

Friday, 24 July 2020 | 19:55 WIB Last Updated 2020-07-24T12:55:38Z

BANJAR //-Salat Jum’at rutin dilaksanakan setiap Hari Jum'at , Dalam Hal ini Kapolsek Langensari, beserta anggota Polsek Langensari, melaksanakan Sholat Jum'at, untuk memakmurkan Masjid.

Kali ini Sholat Jum'at dilaksanakan di Masjid Baeturrohmah, di Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum'at (24/07/2020).

Dalam kegiatan Shalat Jum’at, berjamaah di Masjid Baeturrohmah, Kelurahan Muktisari, Kapolsek Langensari, Polres Banjar, AKP., Muchamad Sarbini, S.Sy., tampak terlihat didepan Jema'ah memberikan imbauan pencegahan, atau antisipasi penyebaran virus corona, dengan mematuhi protokol kesehatan, sembari melihat satu persatu tokoh agama yang hadir dalam Sholat Jum'at.

Setelah selesai memberikan imbauan tampak Kapolsek Langensari, menyatu dengan warga masyarakat Kelurahan Muktisari.

Selesainya giat Sholat Ju’mat Berjamaah, dilanjutkan silaturrahim, dan menyapa beberapa tokoh agama, serta jema'ah Masjid untuk membangun kedekatan, menggali informasi, dan memberikan imbauan Kamtibmas, agar umat muslim terus membangun kerukunan umat beragama, serta tidak terpengaruh dengan berita Hoax, yang dapat menghancurkan kerukunan umat beragama mari kita junjung persatuan dan kesatuan.


Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yenny, S.I.K, M.H., dikonfirmasi melalui Kapolsek Langensari, Polres Banjar, AKP., Muchamad Sarbini, S.Sy., membenarkan, dan menyampaikan kita Sholat Jum’at Berjama'ah di Masjid Baeturrohmah, Kelurahan Muktisari.

Disamping mempererat tali silahturohmi, antara toga, dan jema'ah lainnya, juga memberikan imbauan Kamtibmas, kepada masyarakat agar masyarakat tahu bahwa dengan imbauan Kamtibmas, dan imbauan antisipasi Covid-19, masyarakat dapat mengerti ini juga demi kepentingan bersama, serta untuk mempererat tali Ukhuwah Islamiyah .”ucapnya.


Laporan : Baehaki

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update