-->

Notification

×

Lagi, Sekretariat PAC PDI P di Lempar Bom Molotov

Thursday, 30 July 2020 | 16:19 WIB Last Updated 2020-07-30T09:19:55Z

INDRAMAYU //- Aksi lempar bom molotov kembali terjadi, jika pada Selasa, 28 Juli 2020 lalu pelemparan bom terjadi di rumah kader sekaligus sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, kini giliran sekretariat PDI P Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor yang juga rumah dari kader PDI P, Mu'ad Kalim ikut terkena teror bom molotov, pada Rabu (29/07/2020) kemarin.

Ketua DPD PDI P Jawa Barat, Ono Surono mengecam keras aksi pelemparan bom molotov di sekretariat PAC PDI P Kecamatan Megamendung & Cileungsi tersebut.

"Aksi teror ini benar-benar serius, dilakukan dengan berani & mempunyai tujuan yang sangat besar. Hal ini bukan lagi semata untuk meneror PDI P, tapi juga kepada seluruh rakyat Indonesia," pungkasnya.

Ia berharap, pihak kepolisian dapat menangani perkara tersebut dengan serius & tuntas.

"Pelaku aksi itu sudah menunjukan keberadaan kelompok kekerasan ada & nyata di Indonesia. Sehingga, kami berharap pihak kepolisian secara serius mengungkap aksi tersebut dan melakukan proses hukum sampai tuntas," tandas Ono.

Selain itu, dikatakan Ono, PDI P Jawa Barat telah memberi instruksi kepada seluruh kader di Kabupaten Bogor untuk mengedepankan proses hukum & siap siaga melakukan antisipasi kejadian serupa.

"PDI P Jawa Barat menginstruksikan kepada seluruh Kader di Bogor untuk mengedepankan proses hukum, berkoordinasi dengan aparat penegak hukum lainnya untuk mengungkap dan memenjarakan pelakunya. Mereka juga harus siap siaga serta mulai melakukan antisipasi kejadian serupa dengan memberi penjagaan di setiap rumah dan kantor sekretariat partai dengan berkoordinasi bersama aparat pemerintah di tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai Desa/Kelurahan," kata Ono.(Nr)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update